HUT PMI, Pengelola PLTU Batang Terima Penghargaan Kemanusiaan

HUT PMI, Pengelola PLTU Batang Terima Penghargaan Kemanusiaan

PENGHARGAAN: Herlan Widodo, HSE Manager, Josman Ginting, GM HSE, Pj Bupati, dan Ahmad Lukman, CSR Manager menerima Penghargaan dari PMI-IST/BPI-

DISWAYJATENG.ID, BATANG - Pengelola PLTU Batang, PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) menerima penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batang.

Penghargaan itu diberikan atas kontribusi BPI dalam mendukung kegiatan kemanusiaan di Kabupaten Batang. 

Penghargaan diberikan pada Hari Palang Merah Indonesia (PMI) di Safari Beach Jateng (Dolphin Sigandu Batang).

BACA JUGA:Dokter Rutan Jemput Bola Periksa Kesehatan Napi Salatiga

“Perusahaan ini telah memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam berbagai program kemanusiaan, dan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas upaya tersebut,” kata PJ Bupati Kabupaten Batang, Lani Dwi Rejeki.

Penghargaan diserahkan pada General Manager HSE PT Bhimasena Power Indonesia Josman Ginting yang disaksikan Ketua PMI Kabupaten Batang, Achmad Taufik.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan anggota Korps Sukarela (KSR), pelepasan delegasi Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) ke Kabupaten Batang.

BACA JUGA:Anggota Reskrim Polres Semarang Briptu Niko Raih Medali Perak PON XXI Aceh Sumut

Lalu juga pemberian penghargaan kepada beberapa perusahaan swasta yang telah berkontribusi besar terhadap kegiatan kemanusiaan di wilayah Kabupaten Batang.

Acara diakhiri dengan penanaman pohon untuk memperkuat kepedulian masyarakat terhadap lingkungan dan kelestarian alam.

General Manager HSE PT Bhimasena Power Indonesia Josman Ginting menyatakan bahwa pengharagaan itu jadi motivasi jajaran manajemen untuk terus mendukung berbagai inisiatif kemanusiaan dan sosial. 

BACA JUGA:Bupati Demak Dukung Perkembangan Sepakbola

Pihaknya juga berjanji akan terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batang dan sekitarnya. 

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batang yang senantiasa bersinergi dengan kami di setiap program kemanusiaan dan sosial. Melalui program CSR, BPI selalu melibatkan dan bersinergi dengan pemerintah desa dan Kabupaten Batang sehingga tepat sasaran, berkelanjutan memiliki nilai manfaat dan menciptakan kemandirian masyarakat," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: