Bupati Demak Dukung Perkembangan Sepakbola

Bupati Demak Dukung Perkembangan Sepakbola

Bupati Demak bersama perwakilan pemenang Kalikondang Cup --

DISWAYJATENG.ID, DEMAK - Dukungan terhadap perkembangan sepakbola di Kabupaten Demak terus dilakukan Bupati Demak, Eistianah, seperti halnya perhatian dengan turnamen - turnamen yang diadakan, seperti Kalikondang Cup 2024.

Hadir secara pribadi, Mbak Eisti, begitu Ia sering disebut, menyaksikan final turnamen tersebut sekaligus menyerahkan medali pada kesebelasan yang memenangkan pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Sultan Fatah, Senin 16 September 2024, kemarin.

Ia pun memberikan apresiasi bagi panitia pelaksana, walau turnamen tersebut tingkat wilayah namun dikerjakan dengan sungguh-sungguh terlebih sekarang Demak sudah memilkki stadion yang nyaman dan reprsentatif.

BACA JUGA:Pemkab Tegal Gelontorkan 29 Unit Sepeda Motor Puskesling

Ia pun mengingatkan, bagi pecinta olah raga, dalam pertandingan pastinya ada pemenang dan kalah. Sang pemenang tidak jumawa dan yang kalah tidak boleh kapok, 

"Saya sampaikan kemarin, yang terpenting tetap menjaga persaudaraan, meski ada insiden-insiden di tengah lapangan itu lumrah, kalau sudah selesai kita kembali sebagai teman." kata Bupati pada diswayjateng.id, Selasa 17 September 2024.

Final turnamen Kalikondang Cup 2024 berakhir dengan skor 5-1 kemenangan untuk Brambang FC atas Mijen FC. Hadir juga dalam acara tersebut pendukung Mbak Eisti pada kontestasi Pilkada 2024 yang tergabung dalam Repdem atau Relawan Pemuda Demak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: