Cawalkot Semarang: Teman Birokrat dan NU akan Menambah Jumlah Pemilih

Cawalkot Semarang: Teman Birokrat dan NU akan Menambah Jumlah Pemilih

Calon Wali Kota Semarang, Agustina Wilujeng foto bersama pendukungnya pada acara Rakerancabsus di Hotel Quest, Jalan Plampitan, Kota Semarang, Minggu (15/9).--

DISWAYJATENG.ID, SEMARANG - Calon  Wali Kota Semarang Agustina Wilujeng Pramestuti menyebutkan dengan latar belakang Calon Wali Kota, Iswar Aminuddin dari berokrat dan Nahdlatul Ulama (NU) ini akan mendongkrak jumlah suara pemilih di PDI Perjuangan.

"Teman-teman birokart sampai saat ini masih solid, apalagi dengan begroundnya Mas Iswar yang dari Birokrat dan NU saya yakin teman-teman dibelakang Mas Iswar akan menambah suara", kata Agustina usai menghadiri acara Rapat Kerja Anak Cabang Khusus (Rakerancabsus) oleh Pengurus Anak Cabang  (PAC) Semarang Utara di Hotel Quest, jalan Plampitan, Kota Semarang.

BACA JUGA:Replika Tikus Berdasi Merah Diarak dalam Festival Bukit Jatiwayang Semarang

Sebelum menghadiri acara tersebut, Agustina juga menyempatkan diri mengunjungi PCNU Kota Semarang di Ponpem Raudlatul Quran An Nasimiyyah Semarang Barat.

Ia juga menyampaikan, PDI Perjuangan dan NU memiliki kultur organisasi yang sama. "Tadi sambutanya sangat positif, dan pihak NU nya sudah kemrengseng semoga saja kita bisa menangkap dengan baik", jelas Agustin.
BACA JUGA:Kapolres Pekalongan Kota: Panitia Konser SID Tak Bisa Tenangkan Penonton

Menanggapi bergabungnya empat partai non parlemen dalam kualisi, Agustina akan terus konsolidasikan akan formatnya seperti apa.
"Empat partai kan ikut terus nih, nanti akan kita konsolidasikan formatnta seperti apa nanti akan kita sesuaikan", jelas Agustina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: