4 Hp Terbaik dengan Sensor Fingerprint di Layar, Harga Mulai Rp3 Jutaan

4 Hp Terbaik dengan Sensor Fingerprint di Layar, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Rekomendasi Hp Terbaik Dengan Sensor Fingerprint di Layar, Harga Mulai 3 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Dalam hal performa, Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G, yang memberikan kinerja cepat dan respons yang mulus berkat dukungan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Spesifikasi menjadi salah satu daya tarik utama Xiaomi 12 Lite 5G, yang dilengkapi dengan triple camera, termasuk kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Kebutuhan dayanya didukung oleh baterai berkapasitas 4300 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya turbo 67W, memungkinkan pengisian penuh dalam waktu yang singkat. Harga Xiaomi 12 Lite 5G adalah sekitar Rp 4,8 juta.

BACA JUGA:5 Hp dengan NFC Terbaik dan Harga Terjangkau

3. Samsung Galaxy A33 5G

Berpindah ke Samsung, ponsel dengan fitur fingerprint di layar yang paling terjangkau adalah Samsung Galaxy A33 5G. Ponsel ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci yang memiliki resolusi FHD+ dan mendukung refresh rate 90Hz.

Untuk kebutuhan fotografi dan videografi, Samsung Galaxy A33 5G dilengkapi dengan kamera belakang utama 48 MP yang sudah memiliki teknologi OIS. Di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 13 MP.

Dari segi performa, ponsel ini ditenagai oleh prosesor Exynos 1280 dan tersedia dalam pilihan RAM 6 GB atau 8 GB, keduanya memiliki memori internal sebesar 256 GB.

Samsung Galaxy A33 5G sudah mendukung jaringan 5G dan memiliki sertifikasi IP67 untuk perlindungan terhadap debu dan air. Baterai berkapasitas 5000 mAh pada ponsel ini mendukung teknologi pengisian cepat Super Fast Charging 25W. Harga Samsung Galaxy A33 5G sekitar Rp 4,5 juta.

4. Realme 8

Rekomendasi ponsel dengan fitur fingerprint di layar terakhir adalah Realme 8, yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95. Harga yang ditawarkan sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki.

Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, Realme 8 mengusung desain estetis yang ditujukan untuk pengguna muda yang stylish. Salah satu daya tarik utama dari ponsel ini adalah aspek fashion.

Selain fitur fingerprint di layar, Realme 8 juga unggul dalam hal kamera dengan modul quad camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Untuk mendukung aktivitas selfie, video call, dan vlogging, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dengan bukaan f/2.5 yang mampu menghasilkan efek bokeh yang natural.

Realme 8 juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat 30W, dengan klaim waktu pengisian penuh hanya 65 menit. Harga Realme 8 sekitar Rp 3,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: