13 Pinjol yang Ada DC Lapangan

13 Pinjol yang Ada DC Lapangan

daftar 13 pinjol yang ada dc lapangan--foto harian singgalang

DISWAY JATENG.ID - Saat ini penggunaan debt collector (DC) di pinjol alias pinjaman online diperbolehkan OJK / Otoritas Jasa Keuangan, namun ada aturan penagihannya. Pinjol yang ada DC lapangan di platform resmi aman digunakan. 

Keberadaan DC / debt collector saat ini tidak hanya di pinjaman seperti Bank atau lembaga keuangan lainnya. Namun kini tersedia pinjo yang ada DC lapangan dan bisa datang ke rumah jika nasabah mengalami galbay alias gagal bayar. 

Meskipun pinjaman online atau pinjol menawarkan kemudahan, sebaiknya kalian menggunakan pinjol yang ada DC lapangan dengan bijak ada menghindari gagal bayar atau galbay. Hal ini bertujuan agar aman dari berbagai risiko yang merugikan seperti penumpukan utang dan lainnya. 

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol yang ada DC lapangan yang bisa jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana mendesak dalam proses yang cepat. 

BACA JUGA:5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Paling Rajin Menagih ke Rumah

Bagi kalian yang mengalami galbay atau gagal bayar harus siapkan mental mau diancam oleh Debt Collector (DC) seperti apapun tidak usah terlalu ditanggapi, biarkan saja, biarkan mereka ngoceh sendiri. Nanti, ujung-ujungnya penagih utang atau debt collector akan bosan menagih kalian.

Tidak boleh mudah terpancing oleh ancaman-ancaman para Debt Collector pinjol alias pinjaman online. Jangan mau jadi budak pinjaman online, hindari gali lubang tutup lubang.

Kalian yang masih gagal bayar atau galbay pinjaman online tetap tenang. Sebab, secara teror ancaman Debt Collector pinjaman online cukup konsisten. Mereka melakukan penagihan secara online.

Pasalnya, aturan terbaru OJK atau Otoritas Jasa Keuangan nasabah hanya boleh meminjam maksimal pada 3 (tiga) aplikasi pinjaman online, maka jika kalian meminjam ke aplikasi lainnya tidak akan diterima.

BACA JUGA:8 Deretan Pinjol yang Ada DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Waspada Jangan Sampai Galbay

13 Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaik 2024 

Berikut adalah beberapa aplikasi pinjaman online yang menggunakan Debt Collector / DC Lapangan seperti melansir dari akun TikTok Bunda Tiara Medan, Sabtu, 16 Maret 2024, sebagai berikut:

1. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjol yang ada DC lapangan apalagi di wilayah Jabodetabek. Debt Collector pinjaman online ini juga sudah menyeluruh hingga ke pelosok dan terkenal barbar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: