6 Smartphone AI Terbaik Hadir dengan Teknologi Terbaru

6 Smartphone AI Terbaik Hadir dengan Teknologi Terbaru

Daftar 6 Smartphone AI Terbaik Hadir Dengan Teknologi Terbaru-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Simak beberapa rekomendasi Smartphone AI terbaik hadir dengan teknologi terbaru. Hadir dengan perkembangan teknologi Kecerdasan Buatan (AI) semakin pesat. Seiring dengan kemajuan ini, berbagai inovasi baru pun bermunculan.

Smartphone AI terbaik hadir dengan teknologi terbaru. Dalam buku Drianto (2023) yang berjudul Inovasi Teknologi Kecerdasan Komputer, dijelaskan bahwa salah satu inovasi terkini di Smartphone adalah AI Image Detector. Teknologi ini memanfaatkan deep learning untuk mengenali objek atau gambar.

Smartphone AI terbaik hadir dengan teknologi terbaru. Saat ini, teknologi AI telah banyak diterapkan pada Smartphone untuk membantu pengguna dalam berbagai aktivitas. Mulai dari menghasilkan foto berkualitas tinggi, sistem keamanan berbasis pengenalan wajah, hingga fitur-fitur lain seperti pengingat tugas dan banyak lagi.

Namun, tidak semua Smartphone dilengkapi dengan semua fitur dan fasilitas tersebut. Bagi Anda yang berminat, berikut adalah daftar Smartphone AI terbaik hadir dengan teknologi terbaru. Mari simak artikel dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Cara Mengatasi Hp Android Lemot saat Bermain Game

Smartphone AI terbaik hadir dengan teknologi terbaru.

Berikut 6 pilihan Smartphone AI terbaik hadir dengan teknologi terbaru dari berbagai merek yang dapat dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian.

1. Samsung Galaxy Z Fold5 5G 

Samsung Galaxy Z Fold5 memiliki desain yang sangat inovatif. Layarnya yang dapat dilipat memberikan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan pengguna, dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 7.6 inci.

Dalam hal performa, perangkat ini didukung oleh chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Fitur kecerdasan buatan yang ada pada perangkat ini sangat membantu dalam menjalankan tugas sehari-hari, pengingat, dan aktivitas produktivitas lainnya, menjadikannya lebih dari sekadar alat untuk hiburan.

2. Oppo Find X7

Oppo Find X7 Ultra memanfaatkan teknologi AI dengan fitur AIGC (Artificial Intelligence Generated Content) Elimination, yang dapat menghapus objek yang tidak diinginkan dalam gambar.

Selain untuk fotografi, fitur AI pada ponsel ini juga dapat digunakan untuk berbagai aktivitas lain seperti rutinitas sehari-hari dan bermain game. Ponsel flagship ini memiliki spesifikasi tinggi, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna.

BACA JUGA:5 Hp Terbaru September 2024 Hadir dengan Spesifikasi Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: