10 Pinjol yang Bisa Cair ke DANA Tanpa Nomor Rekening

10 Pinjol yang Bisa Cair ke DANA Tanpa Nomor Rekening

daftar pinjol yang bisa cair ke dana--foto stoppneunomia.id

4. JULO

Julo menjadi salah satu rekomendasi layanan pinjol yang bisa cair ke DANA. Bunga yang rendah mulai dari 0,1% menawarkan kemudahan pembayaran nantinya. Besaran pinjaman menyentuh angka Rp15 juta dan masa pinjam sampai 12 bulan. 

5. ModalKu

Kalian bisa menggunakan uang dari pinjol untuk ragam kebutuhan baik pribadi, kebutuhan lain yang mendesak, atau untuk merintis usaha yang menjadi impian. Modal untuk usaha yang terbatas tidak lagi menjadi halangan dengan adanya layanan ini.

Metode pencairan hadir dalam berbagai pilihan, kalian boleh tetap menggunakan rekening bank, atau bila ingin opsi yang lain boleh memakai dompet digital seperti DANA atau langsung masuk ke rekening Tokopedia.

6. Kredivo

Aplikasi pinjaman Kredivo memberikan kemudahan pencairan uang melalui e-wallet DANA. Sebenarnya kalian bisa pilih jenis pencairan dengan metode lain berupa cara paling dasar berupa rekening bank atau dengan cara lebih mudah dengan e-wallet seperti DANA dan OVO. Proses untuk mencairkan tidak rumit dan berbelit-belit.

BACA JUGA:Tanpa Perlu Nomor Rekening, Inilah 5 Daftar Pinjol Cair ke DANA Terbaru 2024

7. Dana Rupiah

Proses transfer cepat sekitar satu jam menjadi alasan sebagian orang dalam memilih layanan pinjaman dari Dana Rupiah. Segala proses berjalan online dan bisa dilakukan kapan saja menjadi alasan lainnya. Faktor keamanan dengan terdaftarnya Dana Rupiah di OJK membuat tingkat kepercayaan pengguna semakin tinggi.

Proses dimulai dengan mengisi data yang dibutuhkan, lalu ajukan pinjaman, mendapat persetujuan, dan uangnya akan masuk ke DANA dengan cepat. Aplikasinya sudah tersedia di semua platform ponsel baik iOS atau pun Android.

8. Amartha

Amartha bertujuan menyediakan layanan microfinance untuk usaha kecil terutama yang ada di daerah pedesaan serta dijalankan oleh kaum perempuan.

Dukungan hadir untuk dua golongan yaitu individu dan bisnis. Kalian bisa pilih pinjaman sesuai dengan kategori seperti pinjaman multiguna, modal kerja, dan embedded lending. Pengguna jasa pendanaan Amartha bisa cairkan uang lewat dompet digital seperti OVO, GoPay, dan juga DANA.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA 2024 Legal Resmi OJK, Tanpa Rekening Bisa Langsung Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: