PWI Kabupaten Pemalang Dilantik

PWI Kabupaten Pemalang Dilantik

SEMANGAT - Pengurus PWI Kabupaten Pemalang foto bersama dengan penuh semangat setelah resmi dilantik.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id --

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pemalang resmi dilantik oleh PWI Provinsi Jawa Tengah, di Ruang Pertemuan Warung Jadoel. Pelantikan tersebut dilakukan setelah terpenuhi syarat administrasi untuk jabatan ketua. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris PWI Provinsi Jawa Tengah Setiawan Hendra Kelana.

Sekertaris PWI Jateng Setiawan Hendra Kalana berharap semangat kepengurusan baru pada periode 2023-2026 tidak boleh kendor. Meskipun masih sama pada periode sebelumnya.

BACA JUGA:3 Bakal Paslon Wali Kota Tegal Jalani Tes Kesehatan

"Kami berharap semua harus tetap semangat  tidak boleh kendor. Program-program yang berkaitan peningkatan kapasitas wartawan harus ditingkatkan, terutama pada internal organisasi,"katanya. 

Menurutnya, dengan dikukuhkannya  kepengurusan PWI Kabupaten Pemalang periode 2023-2026 maka secara organisasi syah untuk menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pengurus. Kedepan struktur organisasi yang ada agar bisa dimaksimalkan pada setiap bidangnya masing-masing. Terutama peningkatan kualitas wartawan di daerah. 

BACA JUGA:Disperintransnaker Kabupaten Tegal Terima Audiensi FSPMI Provinsi Jawa Tengah

Wakil Bidang Organisasi Isdiyanto Isman berpesan kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Pemalang agar menjaga nama baik dan integritas kewartawanannya.  Dimana PWI merupakan organisasi wartawan pertama di Indonesia, sehingga harus mampu menginformasikan sebuah informasi sesuai fakta untuk masyarakat.

Ketua PWI Kabupaten Pemalang periode 2023-2026, Ali Basarah menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah memberikan kepercayaan kembali, untuk menjabat sebagai ketua tiga tahun kedepan. Sebagaimana sesuai Surat Keputusan (SK) PWI Provinsi Jawa Tangah Nomor 031/SKEP/PWI-JT/V111/2024 menetapkan dirinya sebagai Ketua PWI Pemalang periode 2023-2026. Sedangkan untuk jabatan sekertaris sama seperti posisi sebelumnya dipegang oleh Agus Pratikno dan bendahara Siti Maftukhah.

BACA JUGA:3.314 Atlet Berlaga di Popda Kabupaten Tegal

Pihaknya berharap ke depan PWI Kabupaten Pemalang akan semakin kompak dan akan terus melakukan sinergitas dengan stakeholder. Harapannya organisasi PWI di Kabupaten Pemalang akan semakin maju dan besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: