5 Cara Merekam Layar OPPO dengan Mudah

5 Cara Merekam Layar OPPO dengan Mudah

Berikut 5 Cara Untuk Merekam Layar Hp OPPO Dengan Mudah-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Saat ini, ponsel telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, sehingga terkadang kita perlu merekam layar ponsel. Oleh karena itu, penting untuk memahami cara merekam layar Hp OPPO dengan mudah.

Ada beberapa cara merekam layar Hp OPPO dengan mudah, merekam layar ponsel sering kali diperlukan untuk mengabadikan momen atau informasi penting. Fitur rekam layar memungkinkan pengguna untuk merekam semua aktivitas yang terjadi di layar ponsel.

Cara merekam layar Hp OPPO dengan mudah, umumnya fitur ini digunakan untuk merekam video call, membuat tutorial, atau saat bermain game. Dengan adanya fitur rekam layar, pengguna dapat lebih mudah membagikan informasi dalam bentuk rekaman atau menyimpannya untuk keperluan pribadi.

Saat ini, hampir semua merek Smartphone, terutama Android, telah dilengkapi dengan fitur bawaan untuk merekam layar. Dengan fitur ini, pengguna dapat merekam layar dengan mudah baik tanpa maupun perlu mengunduh aplikasi tambahan. Oleh karena itu, ketahui beberapa cara merekam layar Hp OPPO dengan mudah.

Merekam layar ponsel sangat dibutuhkan oleh para gamer maupun aktivitas pengguna lainnya yang ingin menunjukkan kemampuan mereka. Mari simak artikel cara merekam layar Hp OPPO dengan mudah yang perlu diketahui.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Pro 5G, Apa Saja Kelebihannya?

Berikut ini 5 cara merekam layar Hp OPPO dengan mudah, diantaranya :

1. Merekam Layar HP OPPO Melalui Menu Pengaturan  

Anda juga dapat merekam layar HP OPPO melalui menu Pengaturan. Metode ini umumnya dapat diterapkan pada semua tipe HP OPPO. Berikut adalah langkah-langkahnya:  

1. Buka menu Pengaturan atau Setting.  

2. Pilih "Rekam Layar" atau "Screen Recording".  

3. Klik tombol "on" untuk memulai perekaman layar.  

4. Perhatikan ikon slider yang bergerak, menandakan bahwa HP OPPO Anda sudah mulai merekam.  

5. Klik tombol "Stop" setelah selesai merekam.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: