Anom-Nurkholis Daftar ke KPU sebagai Cabup Pemalang, Jalan Kaki Diiringi Pasukan Obor

Anom-Nurkholis Daftar ke KPU sebagai Cabup Pemalang, Jalan Kaki Diiringi Pasukan Obor

JALAN KAKI - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Anom-Nurkholis berjalan kaki untuk mendaftar pencalonannya di KPU.Foto: Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Anom Widiyantoro bersama Nurkholis (Annur)  melakukan pendaftaran Pencalonan Pilkada serentak 2024 ke KPU. Sebelum mendaftar di KPU, pasangan calon yang satu ini melakukan deklarasi, setelah itu berjalan kaki menuju KPU diiringi Pasukan Obor

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Anom-Nurkholis mendaftar di KPU diusung oleh Partai Golkar dan sejumlah Partai nonparlemen. Diantaranya, Partai Hanura, Partai Gelora, Partai Perindo, PSI dan Partai Buruh. 

BACA JUGA:Dinas Perkim Ingatkan Laporan Pertanggungjawaban Pengunaan Bantuan RTLH

Rombongan pasangan bakal calon Annur yang dipimpin  Ketua DPD Partai Golkar Edi Susilo setibanya di Kantor KPU langsung mendapat sambutan hangat dari seluruh komisioner KPU Kabupaten Pemalang.

Turut hadir sejumlah pengurus partai pengusung, tokoh masyarakat, relawan, simpatisan dan  Pemuda Pancasila yang ikut mengawal ketat dari Gedung DPD Partai Golkar hingga di Kantor KPU. 

Pasangan Annur di Kantor KPU, mengikuti prosesi pendaftaran, dari mulai penyerahan berkas persyaratan administrasi kemudian untuk dilakukan verifikasi. Setelah itu penandatanganan berita acara pendaftaran dan pemberian cinderamata oleh Ketua KPU Agus Setiyanto. 

BACA JUGA:Damkar Gercep Jinakan Api yang Membakar Rumah di Balapulang Kabupaten Tegal

Bakal calon bupati Pemalang Anom Widiyantoro menyampaikan rasa syukur telah melakukan pendaftaran di KPU. Menurutnya, dalam pencalonannya di Pilkada ini, sangat optimis untuk menang.

Amanah yang nantinya akan diemban jika berhasil terpilih, menjadi kewajiban dan tanggungjawabnya Annur untuk bisa membahagiakan dan memakmurkan rakyat Kabupaten Pemalang serta akan menjadikan semua fasilitas yang ada akan semakin baik.

BACA JUGA:Kompos Limbah Daun Bawang Merah Minimalisir Pupuk Kimia dan Optimalkan Produksi Bawang Merah

"Untuk memenuhi apa yang menjadi harapan masyarakat, tentunya melalui kebijakan - kebijakan yang nantinya akan kita ambil dan kita putuskan,"katanya.

Pihaknya berharap pendaftaran ini, menjadi awal untuk menuju masyarakat Kabupaten Pemalang yang sejahtera dan Pemalang yang hebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: