4 Hp Infinix yang Mendukung Wireless Charging

4 Hp Infinix yang Mendukung Wireless Charging

4 HP Infinix Yang Mendukung Wireless Charging, Ideal Untuk Dimiliki-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Hp Infinix yang mendukung wireless charging, ideal untuk dimiliki. Fitur wireless charging atau pengisian daya nirkabel ini pada perangkat mobile memberikan nilai tambah yang signifikan. 

Hp Infinix yang mendukung wireless charging, ideal untuk dimiliki. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat mengisi daya Smartphone tanpa perlu menggunakan kabel, menjadikannya lebih praktis, terutama bagi mereka yang tidak ingin repot dengan kabel.

Hp Infinix yang mendukung wireless charging, ideal untuk dimiliki. Pengisian daya nirkabel tidak hanya menawarkan kemudahan, tetapi juga memiliki berbagai keuntungan lainnya. Fitur ini memungkinkan pengisian beberapa perangkat sekaligus, mengurangi risiko korsleting listrik, dan memperpanjang umur port USB.

Mari kita lihat beberapa model Hp Infinix yang mendukung wireless charging, ideal untuk dimiliki. Simak artikel ini dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:6 Hp Infinix Murah dan RAM Besar, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Berikut ini 4 Hp Infinix yang mendukung wireless charging:

1. Infinix Note 30

Apakah Infinix Note 30 mendukung wireless charging? Tentu saja, perangkat canggih ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, mencapai 5000 mAh. Baterai yang terpasang tergolong awet, dan dalam penggunaan normal, dapat bertahan hingga 119 jam.

Dengan dukungan fitur wireless charging 15 Watt, Smartphone ini menjadi lebih praktis karena tidak perlu repot menggunakan kabel.

Infinix Note 30 juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 45 Watt melalui 45W All-Round Fast Charge, sehingga proses pengisian daya menjadi lebih efisien dan tidak memakan waktu lama.

Mengisi baterai dari nol hingga 75% hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit. Selain itu, dengan pengisian selama 5 menit, Infinix Note 30 dapat digunakan hampir 2 jam untuk bermain game.

Keunggulan lainnya adalah Infinix Note 30 dilengkapi dengan teknologi bypass charging, yang memungkinkan pengisian daya melalui port USB tipe C. Hal ini membuat umur baterai lebih tahan lama dan mengurangi frekuensi pengisian daya Smartphone.

2. Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro menjadi salah satu pilihan menarik dalam seri Infinix Note 30 berkat berbagai fitur unggulan yang ditawarkannya di segmen harga menengah. Salah satu keunggulannya terletak pada sektor daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: