7 Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Tanpa Aplikasi

7 Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Tanpa Aplikasi

7 Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Tanpa Menggunakan Aplikasi-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Iklan yang muncul secara tiba-tiba di Hp Android dapat sangat mengganggu. Lalu, bagaimana cara menghilangkan iklan di Hp Android tanpa menggunakan aplikasi? Selain mengganggu, iklan di Hp Android juga berisiko membawa virus atau malware.

Aplikasi yang menampilkan iklan biasanya mengunduh konten iklan dari berbagai sumber, yang dapat membuat keamanan Smartphone Anda menjadi lebih rentan. Simak cara menghilangkan iklan di Hp Android tanpa menggunakan aplikasi.

Cara menghilangkan iklan di Hp Android tanpa menggunakan aplikasi. Iklan di Hp Android juga sering kali mengarahkan Anda untuk mengunduh aplikasi APK dari sumber yang tidak terpercaya. Aplikasi-aplikasi ini, yang umumnya memiliki rating rendah di Play Store, dapat mengandung virus dan malware yang dapat membahayakan data di Hp Android Anda.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara menghilangkan iklan di Hp Android tanpa menggunakan aplikasi dalam artikel ini dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:4 Hp Terbaik dengan Chipset Dimensity 9300

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Berikut adalah 7 cara menghilangkan iklan di Hp Android tanpa menggunakan aplikasi:

1. Memblokir Aplikasi di Browser Chrome

Chrome merupakan aplikasi browser bawaan di Hp Android. Selain berfungsi sebagai browser utama, aplikasi ini juga sering digunakan oleh aplikasi lain untuk menampilkan konten dari halaman web. Sebagian besar iklan muncul saat kita menjelajahi situs web melalui browser seperti Chrome.

Langkah-langkah untuk menghilangkan iklan di Hp menggunakan Chrome:

- Buka aplikasi Chrome

- Klik ikon menu (tiga titik vertikal) di sudut kanan atas

- Pilih menu Pengaturan

- Gulir ke bawah hingga menemukan opsi Pengaturan Situs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: