18 Mahasiswa INSIP Kabupaten Pemalang KKN Internasional di Terengganu Malaysia

18 Mahasiswa INSIP Kabupaten Pemalang KKN Internasional di Terengganu Malaysia

PENGLEPASAN - Rombongan Mahasiswa KKN Internasional dari INSIP foto bersama.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Institut Agama Islam Pemalang (INSIP) kembali mengirimkan delegasi mahasiswanya untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Internasional Tahun 2024 di Malaysia. Pengiriman delegasi mahasiswa tersebut setelah sukses menyelenggarakan KKN Internasional tahun sebelum pada September 2023. 

Rektor Institut Agama Islam Pemalang (INSIP)  Dr Hj Amiroh MAg mengatakan, pengiriman delegasi mahasiswa KKN. Merupakan momentum dan  anugerah dari Allah  bagi para mahasiswa yang berkesempatan untuk mengikuti KKN Internasional. Untuk itu, pihaknya berpesan agar jangan mensia-siakan jaringan skala internasional yang sudah terbangun dengan baik. 

BACA JUGA:SMP Negeri 1 Balapulang Kabupaten Tegal Ikuti Gerakan Nasional Aksi Bergizi

"Jaga nama baik kampus dan tunjukan bahwa kita adalah anak bangsa Indonesia yang terhormat dengan tetap menjaga sikap, menjunjung tinggi norma dan etika. Semoga Allah meridai dan seluruh rangkaian kegiatan diberikan kelancaran,"katanya.

Menurutnya, delegasi mahasiswa KKN ini, selama 20 hari akan mengikuti berbagai kegiatan. Diantaranya pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat di wilayah tempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: