Apakahodal Foto Kopi KTP Bisa Ajukan Pinjol? Ini Faktanya

Apakahodal Foto Kopi KTP Bisa Ajukan Pinjol? Ini Faktanya

Apakah Dengan Bermodal Fotokopi KTP Bisa Ajukan Pinjol? Ini Faktanya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID -  Apakah dengan bermodal fotokopi KTP bisa ajukan pinjol? Ini adalah fakta yang sering tidak diketahui banyak orang. Banyak masyarakat yang mendaftar sebagai nasabah pinjaman online (pinjol) karena kebutuhan finansial yang mendesak.

Apakah dengan bermodal fotokopi KTP bisa ajukan pinjol? Kondisi ini disebabkan oleh meningkatnya kebutuhan sehari-hari yang memerlukan akses cepat terhadap dana. Salah satu solusinya adalah melalui pinjol. 

BACA JUGA:7 Pinjol Tenor Panjang hingga 24 Bulan, Limit Tinggi dan Terdaftar OJK

Namun, apakah dengan bermodal fotokopi KTP bisa ajukan pinjol? Ini adalah pemahaman yang sering keliru di masyarakat. Sebab, untuk menjadi debitur pinjol, Anda memerlukan foto KTP atau fotokopi identitas Anda.

Di era digital saat ini, penting untuk memastikan bahwa nama dan nomor induk kependudukan (NIK) Anda terdaftar dalam sistem pinjaman online. Hal ini penting untuk menghindari potensi risiko bagi diri sendiri dan keluarga.Yuk simak ulasan mengenai pertanyaan apakah dengan bermodal fotokopi KTP bisa ajukan pinjol? ini faktanya.

Berikut adalah beberapa pinjol yang menerima fotokopi KTP sebagai syarat:

1. UangMe

UangMe adalah salah satu pinjol yang menerima fotokopi KTP dan telah terdaftar di OJK, menawarkan layanan kredit online. Platform ini memberikan kemudahan dalam proses pengajuan, termasuk tanpa memerlukan agunan.

UangMe menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1,7 juta dengan tenor maksimum 30 hari. Anda dapat mengunduh aplikasi UangMe di Play Store atau App Store sebelum mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:7 Tips Menghindari Galbay Pinjol Paling Ampuh

2. KTA Asetku Akulaku

Salah satu produk pinjaman dari Akulaku yang menawarkan dana dengan limit maksimum Rp3 juta. Tenor yang diberikan juga dapat disesuaikan dengan kemampuan peminjam.

3. Flexi Cash Jenius

Flexi Cash adalah layanan pinjaman tunai yang ditawarkan oleh aplikasi Jenius. Platform ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pinjaman online dengan syarat fotokopi KTP, serta memberikan limit tunai kepada peminjam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: