SMK Peristek Pangkah Kabupaten Tegal Peringati Hari Pramuka ke-63

SMK Peristek Pangkah Kabupaten Tegal Peringati Hari Pramuka ke-63

UPACARA - Ratusan pelajar SMK Peristek Pangkah Kabupaten Tegal mengikuti upaca bendera memperingati Hari Pramuka.Foto:Yeri Noveli/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, TEGAL - SMK Peristek Pangkah menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Pramuka ke-63 di lapangan sekolah. Diikuti oleh seluruh guru, karyawan serta siswa-siswi kelas X dan XI. 

Kepala SMK Peristek Pangkah H Sukadi mengatakan, upacara ini merupakan momen penting untuk meneguhkan kembali semangat kepramukaan di kalangan pelajar. Dia juga mengapresiasi seluruh peserta yang mengikuti upacara tersebut dengan penuh semangat. Hal itu mencerminkan nilai-nilai kedisiplinan dan kepemimpinan yang menjadi inti dari gerakan Pramuka.

BACA JUGA:Jumat Ngaji Bareng SMP Negeri 2 Balapulang Kabupaten Tegal

Menurutnya, peringatan Hari Pramuka ini juga sekaligus menjadi ajang untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan cinta tanah air di antara siswa-siswi SMK Peristek Pangkah.

Dengan mengusung tema ‘Pramuka Hebat, Indonesia Kuat’, upacara ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara.

BACA JUGA:Duta SMK Negeri 2 Adiwerna Kabupaten Tegal Jadi Paskibra Provinsi Jawa Tengah

"Semoga anak didik kami menjadi orang yang bermanfaat untuk keluarganya, masyarakat dan Negara," doa Sukadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: