Tips Fotografi Ciamik Pakai POCO M6 Biar Makin Keren di Media Sosial

Tips Fotografi Ciamik Pakai POCO M6 Biar Makin Keren di Media Sosial

KEREN- Foto jadi keren dengan POCO M6.--

DISWAY JATENG - Sekarang ini bisa dibilang POCO M6 adalah hape paling mantap di kelasnya berkat kamera '108MP.

Smartphone ini menjadi perangkat level pro buat menangkap momen-momen paling berharga dalam hidup, dengan hasil yang mengagumkan.

Dengan in-sensor zoom, kameranya sanggup melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, sehingga detail-detail tetap tertangkap jelas meski memotret dari jarak jauh. POCO M6 juga menghadirkan sensor besar 1/1.67 inci buat menangkap cahaya lebih baik, memungkinkan skena malam ‘bersinar’ dengan kejernihan yang impresif.

BACA JUGA:10 Cara Melunasi Utang Pinjol Menahun

Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia mengungkapkan, “Berkat kameranya yang level pro, POCO M6 asyik banget buat mengeksplorasi ide-ide kreatif lo dalam urusan fotografi. Teknologi maupun fitur-fitur yang tertanam di kamera milik POCO M6 makin membebaskan lo buat menikmati pengalaman imaging yang revolusioner, dan menciptakan foto-foto yang super kece.”

Nah, selain memberikan fitur kamera yang extreme di POCO M6, POCO juga bagi-bagi tips buat para POCO Fans untuk mendapatkan foto bokeh dan suasana malam (night photography) yang keren menggunakan POCO M6. Langsung praktekin, yuk.

BACA JUGA:Batas Waktu Penagihan Utang Pinjol sesuai Aturan Terbaru

Foto bokeh

Aktifkan kamera di POCO M6, pilih Portrait.Klik aperture alias bukaan (ikon berbentuk lingkaran tepat di atas fitur Portrait), kemudian atur bukaan dengan slide ke kiri atau kanan untuk memperoleh hasil bokeh sesuai keinginan lo. Jangan lupa untuk fokuskan objek yang pengen lo foto.Kalau menurut lo sudah oke, tinggal cekrek aja.

Night photography

Aktifkan kamera di POCO M6, pilih Night. Meski cahaya minim karena malam, pastikan objek yang pengen lo foto masih terlihat. Klik objek pada layar supaya fokus. Usahakan hape se-steady (stabil) mungkin ya, jangan goyang-goyang. Kalau menurut lo sudah oke, tinggal cekrek aja.

BACA JUGA:Risiko Galbay Pinjol Kredit Pintar dan Cara Mengatasinya

Nah, jadi dengan hape satu jutaan aja yaitu POCO M6 dengan harga Rp1,999,000 yang dapat dibeli di Mi.com serta semua online store resmi POCO di Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, kalian sudah bisa menciptakan foto-foto ciamik. Tapi jangan dinikmati sendirian aja ya!. Langsung share melalui social media lo. Buat yang posting ke Instagram, jangan lupa tag @poco_id juga ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: