35 Pendonor Darah dari Kota Tegal Terima Penghargaan

35 Pendonor Darah dari Kota Tegal Terima Penghargaan

PENGHARGAAN - Kepala Markas PMI Kota Tegal Djoko Trihadmojo bersama pendonor usai menerima penghargaan di di Hotel Ballroom, UIN Salatiga, Kota Salatiga.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG.ID, TEGAL - Sebanyak 35 pendonor dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal mendapatkan penghargaan tingkat Provinsi Jawa Tengah. Mereka mendapatkan penghargaan dari Pj gubernur Jawa Tengah dan juga ketua PMI Provinsi Jateng serta suvenir berupa pin donor dan payung. Penghargaan diberikan di Hotel Ballroom, UIN Salatiga, Kota Salatiga.

"Penghargaan dan temu donor sukarela ke 50 kali dan 75 kali diikuti PMI se Kabupaten serta Kota di Jawa Tengah," kata Ketua PMI Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono melalui Kepala Markas PMI Kota Tegal Djoko Trihadmojo.

BACA JUGA:Sebabkan Gangguan Mental, Dr Tafakurrozak Kecam Tindakan Perundungan

Untuk perwakilan PMI Kota Tegal menerima yang ke 75 kali ada tiga orang. Sedangkan yang ke 50 kali ada 32 orang. Semuanya total ada 35 pendonor yang menerima penghargaan.

"Mereka mendapatkan penghargaan piagam dari Pj. Gubernur Jateng dan juga Ketua PMI Provinsi Jateng berupa sovenir berupa pin donor dan payung," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: