SMP Negeri 1 Balapulang Kabupaten Tegal Adakan Gelar Karya

SMP Negeri 1 Balapulang Kabupaten Tegal Adakan  Gelar Karya

KREASI - Hasil kreasi karya siswa SMP Negeri 1 Balapulang.Foto:Hermas Purwadi/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, SLAWISiswa-siswi SMP Negeri 1 Balapulang mengadakan Gelar Karya P5. Ini merupakan rangkaian kegiatan implementasi Kurikulum Merdeka. Dalam kesempatan Gelar Karya kali ini mengusung tema  ‘Berekayasa dengan Teknologi’.

Kepala SMP Negeri 1  Balapulang Nuridin SPd  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras hingga pelaksanaan kegiatan.

"Kegiatan berjalan sangat lancar," ujarnya. 

BACA JUGA:50 Pelaku Usaha IRTP di Kabupaten Tegal Ikuti Penyuluhan Keamanan Pangan

Pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua siswa kelas VII, VIII dan IX yang telah mengikuti dengan baik pembelajaran proyek P5 hingga saat Gelar Karya.

Ini juga merupakan  implementasi atas kreativitas siswa yang tanpa batas dan telah dikembangkan oleh peserta didik sesuai dengan karya yang telah  dipilih di kelasnya masing-masing. Menurutnya  karya yang dibuat yaitu membuat karya baju carnival. Setiap karya atau pun penampilan para siswa  diberikan penilaian oleh koordinator proyek dan diambil 3 terbaik setiap kelompok karya di setiap fase untuk ditampilkan pada momen HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: