32 Peserta Ramaikan Lomba Catur di Tegal Selatan Kota Tegal

32 Peserta Ramaikan Lomba Catur di Tegal Selatan Kota Tegal

MENGIKUTI - Peserta mengikuti lomba catur dengan sistem swis di di Pendapa Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.Foto:Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, TEGAL - Sebanyak 32 peserta dari 8 kelurahan mengikuti dan meramaikan lomba catur sistem swis. Kegiatan tersebut untuk memperingati HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia. lomba catur dibuka Camat Tegal Selatan, Kota Tegal MB Budi Santosa di Pendapa kecamatan.

"Alhamdulillah, kegiatan perdana lomba catur memakai memakai sistem swis peserta main lima kali dalam satu babak," kata Ketua Panitia Carimun. 

BACA JUGA:Sudah Lunas, BRI Belum Kembalikan Sertifikat, Nasabah Tempuh Jalur Hukum, OJK Minta Bank Bertanggungjawab

Kegiatan dihadiri Camat Tegal Selatan MB Budi Santosa, Kapolsek Tegal Selatan AKP Sehroni, anggota Koramil Tegal Selatan, Plt  Sekcam Tegal Selatan dan lurah se-Tegal Selatan serta para kasi Kecamatan Tegal Selatan. Untuk juara Lomba Catur yaitu Kustanto dari Kelurahan Debong Kidul, M Saefudin dari Randugunting, Sukandar dari Keturen RT, Nurokhim dari Debong Kidul,  Tarwad dari Kalinyamat  Wetan, Muhammad  Carimun Keturen,  A. Muzaeni Keturen, Joko Sudarmono Debong Tengah,  Susmono Randugunting dan Yanto Debong Kulon.

BACA JUGA:Adu Strategi Warnai Lomba Pitulasan Dinas Porapar Kabupaten Tegal

Untuk juara akan mendapat uang pembinaan, piagam dan kupon doorprize senam bersama. Kemudian hadiah akan diterima diacara senam bersama pada hari Minggu, 18/8/2024 pukul. 06.00 WIB di lapangan Tegal Selatan yang akan dihadiri oleh Pj wali kota Tegal dan sekda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: