Oppo Kamera Ultrawide Terbaik

Oppo Kamera Ultrawide Terbaik

Hp Oppo Kamera Ultrawide Terbaik, Menghasilkan Sudut Pandang Yang Luas-Tangkapan layar diswayjateng.id-

4. Oppo Reno11 5G

Rekomendasi berikutnya adalah Reno11 5G yang menawarkan fitur kamera yang lebih unggul dibandingkan pendahulunya.

Meskipun kamera utama Reno11 5G memiliki resolusi yang lebih rendah, yaitu 50MP, kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur OIS (stabilisasi gambar optik) yang membantu pengguna menghasilkan foto yang lebih stabil.

Dalam hal resolusi, baik Reno11 5G maupun Reno11 F 5G memiliki kamera ultrawide 0.5 8MP, f/2.2. Untuk harga, Oppo Reno11 F 5G dapat Anda miliki dengan harga sekitar Rp4,5 juta.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A3 Energy Edition

5. Oppo Reno11 F 5G

Sebagai Smartphone Oppo dengan kamera 0.5 termurah, Oppo Reno11 F 5G hadir dengan triple camera ultra clear 64MP. Reno11 F 5G dilengkapi dengan kamera ultrawide 8MP yang mampu mengambil foto dengan sudut pandang 112 derajat. 

Untuk kamera depan, Reno11 F 5G menggunakan kamera 32MP yang mendukung kebutuhan swafoto dengan hasil yang tidak kalah dari kamera utama. Namun, harga Reno11 5G jauh lebih tinggi, sekitar Rp5,9 juta.

Demikianlah ulasan mengenai Hp Oppo kamera ultrawide terbaik menghasilkan sudut pandang yang luas. Ulasan di atas dapat menjadi pertimbangan Anda saat ingin membeli Smartphone baru dengan kualitas setara kelas flagship. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: