8 Pinjol Bunga di Bawah 1%, Cicilan Ringan dan Terdaftar OJK

8 Pinjol Bunga di Bawah 1%, Cicilan Ringan dan Terdaftar OJK

pinjol bunga rendah dibawah 1% --foto dolphen

DISWAY JATENG.ID - Berikut ada beberapa daftar pinjol bunga rendah dibawah 1% yang aman dan sudah terdaftar OJK. Pinjol alias pinjaman online seringkali menjadi solusi saat seseorang membutuhkan dana cepat. 

Pinjaman online bisa diakses dengan mudah hanya melalui ponsel pintar dan koneksi internet yang cukup memadai. Proses pengajuannya pun terbilang cukup mudah dan cepat, dibandingkan meminjam di Bank atau lembaga keuangan lainnya. Karena itu, pinjol bunga rendah dibawah 1% menjadi pilihan bagi banyak orang. 

Saat ini semakin banyak aplikasi pinjol legal dengan bunga rendah yang bermunculan, tidak tanggung-tanggung bunga yang ditawarkan bahkan sampai di bawah 1%. Menariknya lagi pinjaman online tersebut sudah resmi dan diawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan sebagai solusi pinjol bunga rendah dibawah 1%.  

Nah, untuk lebih jelasnya berikut ada beberapa platform pinjol bunga rendah dibawah 1% yang bisa jadi pertimbangan buat kalian ajukan. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Cicilan Ringan Tanpa Beban

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengatur bagi pinjol yang legal untuk memberikan bunga rendah, tidak lebih dari 2%. Meski demikian dari pantauan Bisnis, ada beberapa pinjol yang bahkan menetapkan bunga di bawah 1%.

8 Daftar Pinjol Bunga Rendah Dibawah 1% yang Terdaftar di OJK 

1. Dana Cepat 

Dana Cepat merupakan pinjol bunga rendah dibawah 1% yang telah terdaftar di OJK. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,9% per bulan, dengan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

2. Kredit Pintar 

Kredit Pintar juga menjadi pinjol populer yang sudah mendapatkan izin dari OJK. Untuk bunganya sendiri, Kredit Pintar menetapkan bunga yang dimulai dari 0,83% per bulan. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan. 

BACA JUGA:Daftar Pinjol Bunga Rendah Tidak Mencekik Nasabah, Salah Satunya Bisa Kamu Pertimbangkan

3. Kredivo

Meskipun pinjol Kredivo bunga kecilnya mulai dari 2%, Kredivo menawarkan pencairan cepat dan kemudahan proses pengajuan, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi yang membutuhkan dana dengan segera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: