5 Tips Jitu Menaikan Limit Easycash

5 Tips Jitu Menaikan Limit Easycash

tips menaikkan limit pinjol easycash --foto youtobe

Semakin sering kalian mengajukan pinjaman, maka semakin besar pula limit yang bakal didapatkan. Hal ini tentu sangat menguntungkan sekaligus menjadi kabar gembira bagi kalian yang ingin meminjam uang dengan jumlah besar suatu saat.

3. Melengkapi Dokumen Pendukung

Tips menaikkan limit pinjol Easycash berikutnya yaitu dengan melengkapi dokumen pendukung ke Easycash. Foto kartu NPWP atau BPJS untuk kenaikan limit Ro5 juta.

Foto kartu kredit, slip gaji selama dua bulan terakhir untuk karyawan, atau mutasi rekening koran selama 3 bukan terakhir untuk non karyawan sangat memungkinkan kalian mendapatkan kenaikan limit hingga Rp20 juta. 

4. Bayar Angsuran Lebih Awal

Tips menaikkan limit pinjol Easycash selanjutnya yaitu peminjam bisa membayar angsuran lebih awal. Belum banyak yang mengetahui dan berdasarkan pengalaman beberapa orang, ternyata semakin cepat peminjam membayar angsuran sebelum jatuh tempo setiap bulannya, maka limit akan mengalami kenaikan otomatis tanpa perlu pengajuan.

Namun, jangan menggunakan kesempatan ini secara tidak bertanggung jawab. Artinya, kalian tidak diperkenankan gali lubang tutup lubang, seperti mengajukan pinjaman kedua untuk melunaskan pinjaman pertama agar mendapatkan cicilan yang lebih besar lagi.

BACA JUGA:Kabar Baik Untuk Pengguna Easycash, Inilah Cara Menaikkan Limit Easycash Terbaru, Mudah dan Aman

5. Menghubungi Call Center

Perlu diingat bahwa salah satu syarat tidak tertulis untuk menaikan limit yaitu telah melakukan peminjaman serta pelunasan pada waktu sebelumnya di pinjol tersebut.

Syarat tersebut bertujuan untuk membentuk history atau sejarah kredit peminjam. Jadi, kalian bisa menghubungi call center jika sudah lunas untuk menaikkan limit melalui nomor telepon 1500866 atau [email protected].

Jangan lupa untuk siapkan nomor HP aktif dan identitas berupa KTP dan request kenaikan limit yang akan diminta. Limit paling tinggi yang bisa kalian raih yaitu sebesar 100% dari pinjaman sebelumnya.

Itulah beberapa informasi seputar cara menaikkan limit pinjol Easycash yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan limit lebih besar untuk kebutuhan modal usaha. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: