5 Pinjol Langsung Cair lewat Gopay

5 Pinjol Langsung Cair lewat Gopay

Tanpa Rekening Bank! Inilah 5 Pinjol Langsung Cair Lewat Gopay -Tangkapan layar diswayjateng.id-

3. AdaKami

AdaKami memberikan solusi pinjaman dengan proses yang minimalis. AdaKami salah satu platform yang telah diawasi OJK sehingga keamanan data diri pengguna dapat terjamin dengan baik.

Pengguna dapat mencairkan dana secara langsung ke GoPay setelah persetujuan pinjaman. Dengan fitur aplikasi yang mudah dimengerti, AdaKami memiliki limit kredit mulai dari Rp3-10juta.

Namun, terdapat beberapa kekurangan dalam penggunaannya, seperti tingkat bunga yang mencapai 0,4% per harinya dan denda yang besar hingga Rp 50 ribu di hari pertama dan 2,5% dari pokok pinjaman per hari.nya.

Selain itu, terdapat jeda waktu untuk pengajuan pinjaman kedua pasca pelunasan pinjaman pertama dan tidak ada grace periode hingga keterlambatan pembayaran akan langsung dikenakan denda.

4. Julo

Julo menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan pencairan dana yang dapat langsung masuk ke GoPay dengan limit kredit mencapai Rp15 juta. Dengan proses yang transparan dan mudah diakses, Julo tidak memiliki biaya administrasi dan menjadi solusi pinjaman yang banyak dicari.

Namun, kekurangannya adalah bunga yang relatif tinggi mencapai 0,4% per harinya dan tenor yang pendek dengan jangka waktu maksimal selama 9 bulan.

BACA JUGA:Catat! Ini Dia 5 Pinjol dengan Tenor Singkat

5. Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu aplikasi pinjol yang bisa cair dengan lewat Gopay menawarkan kemudahan dalam mendapatkan pinjaman tanpa jaminan. Dengan limit pinjaman mencapai Rp20 juta, Tunaiku memberikan tenor cicilan selama 6-20 bulan tanpa jaminan apapun.

Namun, untuk menggunakannya pengguna harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki pendapatan tiap bulannya, pencairan dana tidak terlalu cepat, maksimal 1-3 hari kerja. Selain itu, hanya memberikan satu pinjaman dalam satu waktu dan memiliki suku bunga yang tinggi mencapai 2-5% per bulannya.

Demikian ulasan 5 pinjol langsung cair lewat Gopay. E-wallet tanpa perlu rekening bank semakin banyak peminatnya, karena jelas lebih praktis. Namun, sangat penting untuk memilih pinjol dengan bijak sesuai kebutuhan dan sudah diawasi OJK. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: