8 Pinjol Legal Bisa Bayar Bulanan dengan Ringan

8 Pinjol Legal Bisa Bayar Bulanan dengan Ringan

Solusi Kebutuhan Darurat, Daftar 8 Pinjol Legal Bisa Bayar Bulanan Dengan Ringan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

JULO menawarkan pinjaman hingga Rp 15 juta dengan tenor 2-9 bulan dan bunga mulai 4% per bulan. Proses pengajuannya sederhana dan cepat, cocok untuk mereka yang membutuhkan dana cepat dengan biaya bunga yang terjangkau. 

5. Kredivo

Pinjol legal kredivo adalah aplikasi yang menyediakan pinjaman hingga Rp 50 juta dengan jangka waktu 3-24 bulan dan menawarkan bunga yang kompetitif. Proses pengajuan yang cepat, membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk pinjaman online saat ini.

6. Tunaiku

Tunaiku dari Bank Amar menawarkan pinjaman tunai dengan bunga rendah. Anda dapat meminjam hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 20 bulan. Tunaiku juga dikenal dengan proses yang cepat dan bunga yang kompetitif.

7. EasyCash

EasyCash meruapakan salah satu aplikasi pinjol yang terdaftar di OJK. Aplikasi pinjaman ini memberikan pinjaman hingga Rp 80 juta dengan tenor 3 hingga 12 bulan. EasyCash menawarkan bunga rendah dan proses pencairan yang cepat.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Cek KTP Dipakai Pinjol atau Tidak

8. AdaKami

AdaKami memberikan pinjaman hingga Rp 10 juta dan tenor 3-12 bulan dan proses pengajuan yang mudah. Menjadikan AdaKami solusi ideal bagi mereka yang membutuhkan dana darurat.

Demikian ulasan 8 pinjol legal bisa bayar bulanan dengan ringan. Waspadalah dalam memilih pinjaman online, pilihlah pinjol yang sudah terdaftar dan diawasi OJK agar terhindar dari kerugian. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: