8 Hp Kamera Stabil Terbaik, Harga Kelas Menengah

8 Hp Kamera Stabil Terbaik, Harga Kelas Menengah

Daftar 8 HP Kamera Stabil Terbaik, Harga Kelas Menengah-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID  - HP kamera stabil terbaik, harga kelas menengah menjadi pilihan banyak orang. Fitur kamera kini paling penting dalam memilih sebuah HP. Karena banyaknya orang yang ingin mengabadikan momen untuk disimpan, diunggah di media sosial, maupun kebutuhan konten.

Pemilihan HP kamera stabil terbaik, harga kelas menengah dengan kamera berkualitas tinggi menjadi sebuah perbincangan menarik dalam industri teknologi saat ini. Dalam era dimana fotografi mobile semakin mendominasi kebutuhan pengguna.

HP kamera stabil terbaik, harga kelas menengah telah bertransformasi menjadi perangkat cerdas yang dapat menunjang berbagai kegiatan sehari-hari, seperti berselancar di media sosial hingga fotografi. 

Karena itu banyaknya opsi yang tersedia serta berkembangnya teknologi, sehingga membuat proses pemilihannya semakin menantang. Yuk simak ulasan kamera stabil terbaik, harga kelas menengah dan baca sampai selesai ya! 

BACA JUGA:5 Hp Kamera 50MP dengan Harga Rp1 Jutaan

Berikut ini 8 HP kamera stabil terbaik, harga kelas menengah diantaranya: 

1. Samsung Galaxy A24

Rekomendasi HP Android dengan kamera stabil pertama adalah Samsung Galaxy A24. Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp3 jutaan, yang menawarkan kamera depan 13 MP f/2.2, kamera utama 50 MP (f/1.8 dan OIS), ultrawide 5 MP f/2.2, dan kamera makro 2 MP f/2.4. 

2. Realme 9 Pro Plus

Realme 9 Pro Plus merupakan perangkat flagship di kelas menengah dengan harga mulai Rp3 jutaan. Realme 9 Pro Plus mempercayakan kameranya kepada Sony, yakni sensor IMX 766 yang mempunyai resolusi hingga 50 MP dengan OIS, wideangle 8 MP, dan makro 2 MP. 

3. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 hadir dengan OIS pada kamera utama yang beresolusi 50 MP f/1.8. Tidak hanya itu, ponsel seharga Rp3 jutaan ini juga dilengkapi dengan kamera makro 2 MP f/2.4, ultrawide 5 MP f/2.2, dan depth camera 2 Mp f/2.4. 

4. Infinix Zero X Pro

Selanjutnya Infinix Zero X Pro dengan tiga kamera di bagian belakang yang didukung oleh autofocus, yaitu kamera utama beresolusi 108 MP f/1.8, kamera telefoto 8 MP f/3.4, dan ultra wide 8 MP f/2.3. Memiliki kamera yang andal, Infinix Zero X Pro diharga mulai Rp4 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: