5 Alternatif Pinjol Limit Besar di Atas Rp100 Juta

5 Alternatif Pinjol Limit Besar di Atas Rp100 Juta

pinjol limit besar di atas Rp 100 juta --foto jalan tikus

DISWAY JATENG.ID - Aplikasi pinjol limit besar di atas Rp100 juta menawarkan keuntungan yang fleksibel kepada debitur. Layanan yang diberikan di platform pinjol tersebut memberikan banyak keuntungan, seperti bunga rendah dan tenor yang panjang . 

Pinjol limit besar di atas Rp100 juta saat ini menjadi pilihan tepat bagi kalian yang membutuhkan pinjaman dana. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi pinjaman online bisa menjadi alternatif untuk mengajukan pinjaman saat membutuhkan dana darurat dalam jumlah yang cukup besar. 

Dengan adanya aplikasi pinjol limit besar di atas Rp100 juta menawarkan kemudahan bagi penggunanya, mulai dari proses pengajuan hingga pencairan pinjaman. Namun sebelum kalian mengajukan pinjaman sebaiknya gunakan platform pinjol yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK. 

Lantas, apa saja aplikasi pinjol limit besar di atas Rp100 juta? Berikut ada beberapa platform pinjol yang bisa jadi pertimbangan buat kalian saat membutuhkan dana besar untuk kebutuhan modal usaha maupun untuk mengembangkan usahanya. 

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Besar Terbaru 2024, Solusi Tepat Mengatasi Kebutuhan Finansial

Daftar 5 Aplikasi Pinjol Limit Besar di Atas Rp100 Juta 

1. Permata Bank

Permata Bank merupakan pinjol yang diberikan oleh bank tersebut. Jumlah maksimum yang diberikan mencapai Rp300 juta dengan tenor 5 tahun, bunga rendah dan kompetitif mulai dari 0,88% per bulan.

Persyaratan dokumen yang diminta cukup dengan KTP, NPWP jika pengajuan diatas Rp50 juta dengan pembayaran otomatis alias auto debit rekening Permata Bank. Namun biaya administrasi yang ditetapkan cukup besar 1%-4% dari jumlah pinjaman sebesar Rp150 ribu. juga dibebankan biaya jika melunasi secara cepat sebesar 7% dari sisa pinjaman ditambah dengan bunga berjalan.

2. Klik ACC

Klik ACc merupakan platform p2p lending yang digandeng oleh BCA. Target konsumennya yaitu pelaku usaha kecil menengah (UKM).

Termasuk dalam kategori pinjaman diatas Rp100 juta terbaik karena Klik ACC memiliki kredit maksimal Rp600 juta dengan waktu pengembalian 6 bulan.

Sesuai dengan AFPI, jumlah total biaya cost pinjaman yang dibebankan kepada penerima pinjaman tidak akan melebihi suku bunga flat 0,8% per hari dihitung dari jumlah uang yang diterima oleh penerima pinjaman. Dokumen yang diperlukan berupa KK, KTP, NPWP, dan slip gaji, atau buku rekening.

BACA JUGA:Cara Efektif Mendapatkan Pinjol Limit Besar, Dijamin Langsung Cair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: