Resmikan Penggunaan Rumput dan Dibukanya Kembali Stadion Trisanja Slawi

Resmikan Penggunaan Rumput dan Dibukanya Kembali Stadion Trisanja Slawi

DIRESMIKAN - Peresmian rumput dan dibukanya kembali stadion Trisanja, Slawi.Foto:Hermas Purwadi/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, SLAWI -  Pemkab Tegal melalui Dinas Porapar menggelar peresmian rumput dan dibukanya kembali Ttadion Trisanja Slawi. Dalam kesempatan ini, Pj bupati Tegal melalui  Asisten Bidang Perekonomian dan  Pembangunan Joko Kurnianto hadir membuka acara.

Menurutnya, Stadion Trisanja Slawi sebagai salah satu aset kebanggaan Kabupaten Tegal. Stadion ini bukan hanya sekadar tempat untuk berolahraga, tetapi juga menjadi simbol semangat kebersamaan dan prestasi masyarakat kita. 

"Hari ini, dengan peresmian rumput baru, kita menandai babak baru dalam upaya kita untuk terus memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tegal," ujarnya.

BACA JUGA:Satlinmas Bojong Kabupaten Tegal Siap Amankan Pilkada 2024

Peningkatan fasilitas ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para atlet dan masyarakat umum. Dengan rumput baru yang berkualitas, dia berharap para atlet dapat berlatih dan bertanding dengan lebih nyaman dan aman. Sehingga bisa meraih prestasi yang lebih gemilang lagi di kancah regional, nasional, bahkan internasional.

Terpisah, Kepala Dinas Porapar Kabupaten Tegal Ahmad Uwes Qoroni menyatakan, anggaran sebesar Rp2,4 miliar telah dialokasikan untuk perbaikan rumput stadion ini. Anggaran sebesar itu digunakan untuk memastikan bahwa rumput yang dipasang benar-benar berkualitas tinggi. Sehingga para atlet dapat berlatih dan bertanding dengan lebih nyaman dan aman.

BACA JUGA:Cegah Obesitas pada Anak, Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal adakan Refresher Training

"Saya berharap atlet dari Kabupaten Tegal dapat meraih prestasi yang lebih gemilang lagi di kancah regional, nasional, bahkan internasional," ungkapnya.

Dengan diresmikannya rumput baru ini, diharapkan Stadion Trisanja Slawi dapat menjadi pusat pembinaan dan pengembangan olahraga yang lebih baik lagi. " Selain itu, pembukaan kembali Stadion Trisanja Slawi juga diharapkan dapat menghidupkan kembali gairah olahraga di Kabupaten Tegal. Semangat juang tumbuh dengan lebih membara lagi.

BACA JUGA:Fun Learning dan Pembelajaran Berdiferensiasi dalam MPLS SMPIT Usamah Kota Tegal

Pihaknya berpesan serta mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tegal untuk bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas stadion. Jadikan Stadion Trisanja Slawi ini sebagai pusat tempat even olahraga, baik tingkat daerah maupun nasional.   Selain itu, tempat ini juga dapat digunakan untuk olahraga masyarakat yang tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik.

"Tetapi juga sebagai tempat untuk mempererat persaudaraan dan persatuan diantara kita semua," pintanya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: