HP dengan Layar Amoled dan Harga Mulai Rp2 Jutaan

HP dengan Layar Amoled dan Harga Mulai Rp2 Jutaan

HP dengan Layar Amoled dan Harga Mulai 2 Jutaan!--

DISWAY JATENG.ID – Menjadi hp yang paling sering dicari dengan kualifikasi harga 2 jutaan. Akhirnya ada banyak brand yang mengeluarkan hp dengan layar amoled, jika kamu juga berminat dengan hp tersebut bisa simak artikel berikut ini. 

Selain hp dengan layar amoled ini memiliki keunggulan karena terbaru dan kekinian. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur yang paling baru sehingga pengguna nggak akan ketinggalan jaman apalagi sudah terdapat refresh rate 120hz. 

Selain dengan spesifikasi dan fitur hp dengan layar amoled ini dijual dengan harga mulai dari 2 jutaan aja. Nah siapa sih yang nggak tertarik untuk membelinya? Atau untuk kamu yang ingin cari referensi nih. 

Langsung aja kita bahas beberapa hp dengan layar amoled yang mungkin bisa kamu pertimbangkan nih. Simak informasinya sampai akhir agar tidak ketinggalan informasinya ya!

Hp Layar Amoled 

BACA JUGA:Kenali Spek dan Fitur HP Layar AMOLED Murah dan Terbaik di Tahun 2024

1.Poco M6 

Ada banyak brand hp yang mengeluarkan hp dengan layar amoled. Salah satunya adalah Poco M6 yang hadir dengan layar amoled yang berukuran 6,67 inci yang memiliki resolusi full HD plus. 

Sedangkan untuk refresh rate hp ini dilengkapi dengan 120hz nih. Untuk kamera belakang hp ini menggunakan triple kamera dengan resolusi 64 MP, 8 MP ultrawide serta 2 MP macro. 

Sedangkan untuk kamu yang gemar dengan selfie hp ini dilengkapi dengan 16 MP yang tersedia untuk kebutuhan selfie dan video call kamu nih. Beralih pada dapur pacu hp ini yang ditenagai dengan chipset mediatek Helio G99. 

Dengan ultra fabrikasi 6 nanm yang juga membawa bekal kapasitas memori RAM 8/256 GB. Beralih pada fitur yang ada pada hp ini antara lain yakni fitur fast charging 67 watt. 

Serta terdapat fitur keamanan ekstra yang bisa digunakan dengan sensor fingerprint in display. 

BACA JUGA:Oppo A3 Resmi Diluncurkan, Ponsel Tahan Lama dengan Layar Amoled 120Hz

2. Redmi Note 13 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: