Tampilan Minimalis Ponsel dengan Kamera Quad 144 MP

Tampilan Minimalis Ponsel dengan Kamera Quad 144 MP

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Tampilan Minimalis Ponsel Keluaran Terbaik Kamera Quad 144 MP--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik ini digadangkan akan jadi  Nokia tertipis di dunia, meskipun belum rilis secara resmi tapi bocoran spesifikasi tentang Nokia 11 Pro 5G sudah banyak berterbangan di dunia maya .

Ponsel keluaran terbaik ini akan segera menghadirkan smartphone baru ke pasar gadget global dengan model  Nokia 3310 Ultra Pro Max.

Ponsel keluaran terbaik ini telah membuat comeback yang menggebrak pasar global dengan luncurnya Nokia 3310 Ultra Pro Max, dengan desain yang ikonik dan teknologi canggih.

Ponsel keluaran terbaik ini telah resmi dirilis menghadirkan ponsel klasik dengan teknologi terbaru, meskipun desainnya masih mempertahankan tampilan yang terkesan jadul, spesifikasi ponsel ini bisa dikatakan cukup canggih.

BACA JUGA:Mengungkap Ketahanan Baterai Hp Nokia Terbaik Dengan Desain Fituristik!

1.Tampilan

Perangkat 3310 Ultra Pro Max yang disebut bakal dirilis ini salah satu fitur unggulan ditanamkan dari sisi penampilan yakni layar super Amoled 6,9 inci dengan tampilan layar sentuh penuh resolusi 4K.

Di fitur unggulan layar super Amoled atau Active-matrix organic light-emitting diode menjadi salah satu teknolog layar yang banyak disematkan di beberapa vendor smartphone salah satunya Nokia 3310 Ultra Pro Max.

2.Desain

Desain tahan banting dikenal sebagai ponsel yang sangat tahan lama, Nokia 3310 Ultra Pro Max hadir dengan desain yang kokoh dan tahan banting.

Anda tidak perlu khawatir jika ponsel ini terjatuh atau terkena goncangan dengan balutan bahan berkualitas, ponsel ini tidak hanya tahan lama tetapi juga memberikan sentuhan elegan yang memikat.

3.Performa

Meskipun memiliki tampilan retro 3310 Ultra Pro Max tidak berkompromi dalam hal performa, ditenagai oleh prosesor canggih, ponsel ini memberikan kinerja yang handal sepanjang waktu. 

Dengan dukungan RAM yang cukup besar, pengguna dapat menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari dengan lancar, menjadikan pengalaman pengguna lebih memuaskan.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: