Perbandingan Hp Infinix vs Redmi, Mana yang Menjadi Idaman?

Perbandingan Hp Infinix vs Redmi, Mana  yang Menjadi Idaman?

Perbandingan Hp Infinix vs Redmi, Mana yang Menjadi Idaman? --

Perbandingan hp yang kedua hadir Redmi Note 13 Pro 5G. Siapa sih yang nggak kenal dengan brand satu ini yang sudah memiliki beragam gadget unggulan di kelasnya. 

Salah satunya adalah Redmi Note 13 Pro 5G yang hadir dengan kamera belakang 200 MP. Berkat adanya resolusi yang tinggi ini mampu menghasilkan jepretan foto yang berkualitas. 

Selain itu juga terdapat sensor zoom yang didukung dengan fitur penstabilan ois. Smartphone unggulan satu ini sangat cocok untuk kebutuhan ngonten maupun ngerekam video nih. 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus, Hp Xiaomi Terbaru dengan Kamera 200 MP Mirip Boba yang Jernih dan Detail

Beralih pada dapur pacunya yang menggunakan chipset unggulan yakni snapdragon 7s gen TU yang sangat powerfull. Nggak akan bikin kamu ngerasa nyesel deh udah beli hp satu ini. 

Nah hp ini juga dijamin nggak akan ngelag untuk ngonten ataupun ngedit ya. Selain itu untuk varian memorinya sendiri terdiri dari 8/256 GB dan 12/512 GB yang bisa membuat kamu semakin puas nih. 

Nah itulah beberapa perbandingan hp dari Infinix dan juga Redmi yang bisa menambah referensi untuk kamu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: