Deretan Hp Terbaru Kuliatas Terbaik di 2024

Deretan Hp Terbaru Kuliatas Terbaik di 2024

Deretan Hp Terbaru Kuliatas Terbaik di 2024--

DISWAY JATENG – Sebagian deretan hp terbaru kualitas terbaik ini merupakan salah satu smartphone unggulan di kelasnya. Ditambah dengan fitur terbaru yang dibawanya membuat smartphone ini menjadi salah satu idaman para pengguna gadget. 

Jika kamu nggak mau ketinggalan dengan hp terbaru kualitas terbaik ini kamu bisa simak artikel berikut. Smartphone berikut ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang berarti hp ini memiliki ketahanan dari air dan juga debu. 

Terdapat berbagai merk hp terbaru kualitas terbaik yang bisa kamu pilih. Mulai dari Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi dan lain sebagainya yang tentunya bisa kamu beli dengan menyesuaikan budget yang kamu miliki. 

Langsung aja daripada kelamaan berikut ini rekomendasi beberapa deretan hp terbaru kualitas terbaik yang bisa kamu pilih sesuai selera. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang ketinggalan ya!

Deretan Hp 

BACA JUGA:6 Kelebihan HP Redmi Note 13 Menghadirkan Kamera Berkualitas Tinggi

1.Xiaomi Redmi Note 13 

Rekomendasi hp terbaru kualitas terbaik yang pertama hadir dari Xiaomi Redmi Note 13. Hadir dengan ip54 yang sudah cukup tahan dari cipratan air dan juga debu. 

Terdapat Corning Gorilla Glass yang dikatakan mampu memberikan perlindungan lebih. Bukan hanya itu saja hp terbaru kualitas terbaik ini juga membekali dengan adanya teknologi wet touch yang membuat layar semakin mudah ketika disentuh walau dalam keadaan basak sekalipun. 

Meskipun dijual dengan harga mulai dari 2 jutaan tetapi hp ini sudah dibekali dengan fitur NFC dan jack headphone. 

BACA JUGA:5 HP OPPO 2 jutaan yang Sudah Berfitur Canggih, Tak Kalah dengan Smartphone Kelas Atas

2. Oppo A38 

Hp terbaru kualitas terbaik yang selanjutnya ini dibekali dengan chipset mediatek Helio G85. Oppo A38 juga membekali kapasitas ruang memori yang lumayan besar dengan 4/128 GB. 

Untuk baterainya juga memberikan kenyamanan kepada penggunanya dengan kapasitas 5000 mAh dan fitur 33 watt Supervooc. Untuk kamu yang gemar dengan fotografi hp ini memiliki resolusi kamera utama 64 MP serta 2 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: