6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Singkat! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay!

6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Singkat! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay!

PINJOL - 6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Singkat! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Singkat! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay! Pinjol menjadi salah satu pilihan ketika butuh pinjaman dana. Dengan penawaran beragam yang harus menjadi perhatian.

Dengan beragam penawaran yang dapat menjadi pilihan masyarakat yang butuh dana pinjaman dengan jumlah tertentu sesuai kebutuhan keuangan. Namun, aplikasi pinjol limit tinggi tenor singkat harus menjadi perhatian.

Pinjol limit tinggi tenor singkat harus menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman dana. Agar pinjaman dana yang diinginkan bisa menguntungkan sekaligus meringankan pinjaman. 

BACA JUGA : 5 Pinjaman Online Tenor Singkat!

Pinjol limit tinggi tenor singkat harus diperhatikan agar tidak galbay:

1. UATAS

Pinjol limit tinggi tenor singkat pertama ini harus menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman. Aplikasi ini memberikan pinjaman dana yang sederhana dan bisa diajukan kapanpun dan dimanapun. 

UATAS memberikan pengajuan pinjaman dana yang mudah bahkan diatas usia 18 tahun bisa mengajukan. Tentunya Anda harus memiliki rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman yang diinginkan.

Pinjaman dana yang diberikan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta bisa diajukan dengan mudah. Uatas memberikan suku bunga pinjaman hanya 14% per tahun yang dibebankan kepada pinjaman. 

UATAS memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan. Namun, aplikasi ini memberikan biaya tambahan sebesar 2% pada pinjaman dana yang diinginkan. 

2. BantuSaku

BantuSaku harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana tunai yang Anda butuhkan. Bahkan untuk pengajuan pinjaman dana tidak membutuhkan jaminan agar pinjaman dicairkan. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari yang disesuaikan. BantuSaku memberikan biaya tambahan namun disesuaikan dengan skor kredit yang dimiliki. 

BantuSaku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. Untuk bunga yang diberikan hanya 0,3% per harinya yang dibebankan kepada pinjaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: