Langsung Cair! Inilah 5 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikas Wajah

Langsung Cair! Inilah 5 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikas Wajah

Langsung Cair! Inilah 5 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikas Wajah-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DanaRupiah dikelola oleh PT Layanan Keuangan Berbagai sebuah perusahaan Fintech Peer to Peer (P2O) lending yang telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-18/D.05/2020

4. KreditPro Pinjol 

KreditPro merupakan perusahaan P2P lending yang juga terdaftar di OJK. Aplikasi pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah ini menghubungkan para pendana (pemilik modal) dengan perusahaan atau perorangan yang membutuhkan pinjaman.

KreditPro menyediakan akses pinjaman tanpa perlu jaminan aset tetap, proses fleksibel dan cepat serta tenor pinjaman dapat ditentukan sesuai kebutuhan. Perlu diingat bahwa KreditPro tidak tersedia dalam aplikasi, tapi diakses melalui website.

5. Kredito Pinjol 

Kredito menawarkan produk pinjaman dana tunai bagi karyawan dan mahasiswa. Pengajuan pinjaman Kredito terbilang gampang hanya dengan KTP atau bukti pengenal lainnya tanpa scan wajah maupun jaminan apapun. Kredito dapat menyalurkan pinjaman mulai dari Rp400.000 hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan 28 hari hingga 270 hari. 

Ciri-ciri pinjol legal: 

Terdaftar/berizin dari OJK 

Pinjol legal tidak pernah menawarkan melalui saluran komunikasi pribadi 

Pemberian pinjam akan diseleksi terlebih dahulu 

Bunga atau biaya pinjaman transparan 

Peminjam yang tidak dapat membayar setelah batas waktu 90 hari akan masuk ke daftar hitam (blacklist) Fintech Data Center, sehingga peminjam tidak dapat meminjam dana ke platform fintech yang lain 

Mempunyai layanan pengaduan

Mengantongi identitas pengurus dan alamat kantor yang jelas 

Hanya mengizinkan akses kamera, mikrofon, dan lokasi pada gawai peminjam 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: