5 HP Infinix Gaming 2024 Dengan Harga Terjangkau Dan Fotografi Spek Dewa

5 HP Infinix Gaming 2024 Dengan Harga Terjangkau Dan Fotografi Spek Dewa

HP Infinix gaming 2024 dengan harga terjangkau dan fotografi spek dewa-Tangkapan layar diswayjateng.id-

BACA JUGA:Berikut 7 Spesifikasi Lengkap HP Infinix RAM 8GB, Harga Mulai 1 Jutaan

3. Infinix Note 40 Pro+ (mulai Rp4,1 jutaan)

Memiliki performa gaming yang solid, Infinix Note 40 Pro+ siap bersaing di kelas Hp flagship killer. Pasalnya Hp Infinix dengan desain kulit vegan ini dibekali layar AMOLED besar, RAM 12GB, dan kamera utama 108MP.

Mesin pacunya memang tidak bersenjatakan prosesor MediaTek teratas.Tapi Infinxi mengompensasi Note 40 Pro+ dengan perbekalan sejumlah fitur yang menarik semisal fast charging 100W dan kemampuan pengisian nirkabel.

4. Infinix Hot 40 Pro (mulai Rp1,9 jutaan)

Pengalaman gaming yang Infinix Hot 40 Pro tawarkan sudah memadai dengan dibekali layar IPS LCD 6,78 inci dan prosesor MediaTek Helio G99. Performa gaming-nya mampu menjalankan game terkenal secara mulus.

Dapur pacunya masih didukung RAM 8GB, lalu baterai 5000mAh sebagai penopang kinerja secara keseluruhan yang menghasilkan performa stabil dan waktu bermain yang lama. Dengan begitu, Hot 40 Pro sangat cocok untuk sesi gaming jangka waktu panjang.

Untuk kamera utamanya 108MP juga merupakan daya tarik karena membuat pengguna bisa memotret dengan detail yang tinggi. Sementara itu, kemampuan fast charging 33W menjadi bonus tambahan yang menjamin Infinix Hot 40 Pro mengisi daya dengan cepat.

BACA JUGA:Infinix GT Book, Laptop Gaming Pertama di Indonesia dengan Harga Rp12 Juta

5. Infinix Note 40 (mulai Rp2,3 jutaan)

Meski harganya terjangkau, Infinix Note 40 spesifikasinya tetap andal dengan kualitas visual yang impresif. Layarnya berteknologi AMOLED 6,78 inci yang tampilannya jernih dan warna yang hidup.

Lalu kecepatan refresh dari layarnya 120Hz sehingga pengalaman bermain game dipastikan berjalan lancar. Selain itu, Note 40 berbekal fitur-fitur unggulan seperti kamera utama 108MP dan didukung teknologi fast charging 100W.

Catatannya, kinerja Infinix Note 40 menurut sejumlah ulasan mungkin tidak sepenuhnya mumpuni untuk gim berat. Perekaman videonya di malam hari pun kurang mulus.

Beberapa ulasan menyebut performa Infinix Note 40 Pro+ kurang andal soal gaming berat, sementara perekaman videonya kurang mulus di malam hari. Tapi beberapa melaporkan pengalaman positif untuk build quality-nya baik, pengisian nirkabel, dan operasi yang lancar.

Demikian penjelasan tentang pilihan HP Infinix gaming 2024 dengan harga terjangkau dan fotografi spek dewa. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: