Apakah Cuman Bermodal KTP Bisa Ajukan Pinjol? Simak 7 Pinjol Modal KTP Langsung Cair

Apakah Cuman Bermodal KTP Bisa Ajukan Pinjol? Simak 7 Pinjol Modal KTP Langsung Cair

Apakah Cuman Bermodal KTP Bisa Ajukan Pinjol? Simak 7 Pinjol Modal KTP Langsung Cair-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Apakah cuman bermodal KTP bisa ajukan pinjol? jawabannya ya, ada beberapa 7 pinjol modal KTP langsung cair. Inilah fakta yang jarang tahu, padahal beberapa orang banyak mendaftar menjadi nasabah pinjol.

Fintech Peer to Peer Lending menjadi andalan masyarakat karena menawarkan pinjol yang bisa langsung cair hanya dengan KTP. Hal ini karena meningkatkan kebutuhan sehingga membutuhkan dana cepat. Salah satunya menggunakan 7 pinjol modal KTP langsung cair.

Di era serba digital ini dapat meningkatkan layanan keuangan menuju kualitas yang lebih baik yang mempermudah masyarakat dalam mengakses pinjol. Banyaknya masyarakat Indonesia yang memberikan peluang bagi banyak pihak untuk meminjam pinjol modal KTP langsung cair karena kemudahannya. Untuk mengetahui lebih lanjut simak 7 pinjol modal KTP langsung cair dan baca sampai selesai ya!

OJK sebagai otoritas yang mengatur dan mengawasi layanan keuangan di Indonesia telah mencatat 101 fintech lending resmi dan legal. Berikut adalah 7 aplikasi pinjol modal KTP langsung cair yang bisa Anda gunakan secara aman karena telah memperoleh izin dari OJK:

BACA JUGA:Lakukan 3 Cara ini Jika DC Lapangan Pinjol Menagih lewat Media Sosial

 

1. Spinjam

Pertama, bagi pengguna Shopee pasti sudah tidak asing lagi dengan layanan yang satu ini. Spinjam merupakan fitur Shopee berupa layanan pinjaman tunai dengan cicilan sampai 12 bulan. Menariknya Shopee berani menjanjikan pinjaman hingga Rp50 juta dengan pencairan langsung dalam waktu 5 menit saja.

2. Tunaiku

Kedua, ada Tunaiku melayani peminjaman dana yang dapat diajukan dengan KTP. Cukup lewat aplikasi saja Anda bisa mengajukan pinjaman tunai dengan limit mencapai Rp20 juta. Suku bunga Tunaiku dipatok 1,49% per bulan dengan pilihan tenor yang bisa dipilih mulai dari 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan dan 20 bulan.

3. Flexi Cash Jenius

Ketiga ada Flexicash merupakan produk layanan pinjaman tunai dari aplikasi jenius. Platform ini menyediakan pinjaman online syarat Fotocopy KTP dengan memberikan limit tunai kepada peminjam.

Dana pinjaman dapat ditarik hanya melalui aplikasi Jenius saja, Selain itu Anda dapat membayar tagihan dengan metode cicil sesuai tenor yang sudah disediakan.

BACA JUGA:4 Penyebab DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah Lebih Cepat, Hindari dan Jangan Nekat Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: