4 Kelebihan dari Samsung yang Tersembunyi, Sebagai Brand Produk Berkualitas

4 Kelebihan dari Samsung yang Tersembunyi, Sebagai Brand Produk Berkualitas

tentang kelebihan dari Samsung yang tersembunyi-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG  - Bagi kamu pecinta merek Samsung sebagai salah satu produk ponsel pintar yang brandnya sudah terkenal secara global.  Dengan mengetahui kelebihan dari Samsung berikut ini, maka bisa menepis keraguan kalian saat akan membeli HP Samsung baru. 

Apalagi untuk sebagian masyarakat Indonesia, tentunya  tidak asing lagi dengan merek kelebihan dari Samsung bukan. Perusahaan ponsel raksasa yang kini semakin berkembang pesat di Indonesia dengan produk handphone nya.

Perusahan yang didirikan di Korea Selatan ini sudah berdiri sejak 1938 ini. Awalnya sebagai perusahaan perdagangan namun saat ini sudah merambah ke beragam macam industri termasuk ponsel yeng terkenal dengan beragam kelebihan dari Samsung.

Dalam artikel ini akan membahas mengenai kelebihan dari Samsung yang tersembunyi, sebagai brand produk berkualitas. Yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik 2024, Dengan Hasil Foto yang Menakjubkan

 

1. Teknologi  Layar  Samsung Inovatif

Tahukah Anda bahwa Samsung menjadi salah satu brand pertama yang menghadirkan panellayar  Super AMOLED  pada produk smartphonenya, lho, ini salah satu kelebihan dari Samsung yang tersembunyi.

Bahkan sebelum datang eranya Android, Samsung sudah meluncurkan bernama Samsung l7110 yang menggunakan layar AMOLED di  tahun 2019 silam.

Hal ini  tentu merupakan ponsel candy-bar berbasis  symbian. Namun, seiring  berkembanganya  teknologi.Ponsel-ponsel flagship dan mid-range dari  Samsung selalu menghadirkan panel Super  AMOLED yang menyuguhkan kecerahan lebih tinggi, tampilan warna lebih beragam, dan rentag  dinamis yang lebih luas.

Brand lainnya  seperti OPPO  dan Vivo juga turut mengandalkan panel Super  AMOLED buatan dari  Samsung, lo. Hal  tersebut berarti  Samsung merupakan brand yang  worth  it untuk Anda lirik sebagai  pordusen lini ponsel pintar yang inovatif bukan.

BACA JUGA:Produk Inovaif HP Samsung S Series Terbaik 2024 Menghadirkan Desain Premium

2. HP Samsung Hadir  dengan Civersity  pada Portifolio Produknya

Samsung ternyata sudah menjadi  brand elektronik yang juga mengeluarkan beragam macam perangkat lainnya seperti flash  disk, TV, monitor, mesin cuci, laptop, kulkas, AC, vacuum vleaner, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: