Inilah HP Yang Dibekali Fitur Stabilizer Terbaik 2024, Foto Dan Video Jadi Bokeh!

Inilah HP Yang Dibekali Fitur Stabilizer Terbaik 2024, Foto Dan Video Jadi Bokeh!

Foto Dan Video Jadi Bokeh! Inilah HP Yang Dibekali Fitur Stabilizer Terbaik 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Inilah HP yang dibekali Fitur stabilizer terbaik menjadi salah satu keunggulan yang dibutuhkan oleh beberapa orang yang khususnya kebutuhan konten kreator maupun fotografi.

Inilah HP yang di bekali Fitur stabilizer merupakan fitur yang mampu mengurangi guncangan pada video maupun foto yang diambil dengan kamera HP. Dengan Foto dan video bokeh menjadi kebutuhan pengguna dalam pembuatan konten, dan tentunya hasil foto dan vidio bokeh harus stabil.

Banyak HP Android yang meluncur di pasaran dilengkapi dengan dibekali fitur stabilizer terbaik. Fitur stabilizer ini mampu menjadikan video maupun foto tetap terlihat jelas tanpa blur dan goyang seperti rekaman kamera DSLR.

Inilah HP yang dibekali fitur stabilizer menjadi pilihan yang sangat diminati belakangan ini. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Jenis HP Vivo 2024 Harga 2 Jutaan Performa Lebih Impresif dan Gahar

 

1. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 ponsel terbaru ini juga memiliki fitur OIS kamera ,HP ini memiliki kamera berjumlah 4 buah pada bagian belakang dengan resolusi kamera utama 50 MP lensa ultrawide 5 MP lensa makro 2 MP dan dept sensor 2 MP serta memiliki satu kamera depan 8 MP.

Segi dapur pacunya Samsung Galaxy A23 menggunakan chipset tangguh Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nm yang diperkuat dengan tiga pilihan RAM 4 GB sampai 8 GB dan memori hingga 128 GB serta sudah menggunakan sistem Android versi 12 fitur NFC .

2. Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro memiliki 3 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 108 MP yang mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 60fps serta juga sudah dilengkapi dengan fitur OIS kamera dan EIS yang dapat menstabilkan saat merekam video.

Kamera depannya beresolusi 16 MP pada bagian layar menggunakan layar jernih terbuat dari pada Amoled dengan resolusi 6,67 inci dengan refresh rate 120hz dan beresolusi full HD plus. RAM 8/128GB dan RAM 8/256GB yang masih bisa ditingkatkan dengan micro SD.

BACA JUGA:Daftar Hp Samsung Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkapnya

3. Infinix Zero X Neo

HP Infinix ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus dengan harga yang murah di kelasnya Infinix Zero X Neo menggunakan 3 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 48MP yang sudah dibekali dengan OIS kamera serta memiliki satu kamera depan 16MP.

Selain itu Infinix Zero X Neo dibekali dengan chipset gaming helio G95 dengan fabrikasi 12 nm yang diperkuat dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Infinix Zero X Neo memiliki layar seluas 6,7 inch dengan resolusi 1080 X 2400 Pixel dan untuk keamanannya ponsel ini menggunakan pemindai sidik jari pada bagian samping ponsel dan baterai jumbo 5000mah dengan fitur pengisian cepat 18 watt.

4. Samsung Galaxy A22

HP Samsung ini sudah memiliki fitur OIS kamera, Samsung Galaxy A22 memiliki 4 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 48 MP lensa ultrawide 8 MP lensa makro 2 MP dan dept sensor 2 MP

Kamera depannya beresolusi 13 MP layar ponsel ini punya layar yang sangat jernih terbuat dari panel Super Amoled 196.4 inci dengan resolusi 720 kali 1600 Pixel.

Samsung Galaxy A22 ini turut menggunakan chipset handal yakni Mediatek Helio G80 dengan fabrikasi 12 nm yang diperkuat dengan dua pilihan RAM 4GB atau 6GB dan memori internal hingga 128 GB Galaxy A22 LTE sudah memiliki fitur NFC dan memiliki sidik jari pada bagian samping.

BACA JUGA:5 HP Samsung Kamera Kualitas Terbaik 2024, Dengan Hasil Foto yang Menakjubkan

5. Samsung Galaxy M22

Samsung Galaxy M22 ini sudah memiliki fitur OIS, kamera ponsel ini berjumlah 4 buah dengan resolusi kamera utama 48mp lensa ultrawide 8 MP lensa makro 2mp sensor 2 megapixel serta memiliki satu kamera depan 13MP.

Samsung Galaxy M22 mengandalkan pemindahan sidik jari pada bagian samping ponsel serta memiliki fitur NFC, tidak hanya itu ponsel ini menggunakan chipset Mediatek Helio G80 dengan pabrikasi 12 nm yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4 GB atau 6 GB dan memori internal hingga 128GB.

Demikian ulasan HP yang dibekali fitur stabilizer terbaik, sangat direkomendasikan untuk para konten creator maupun fotografi yang mampu menawarkan hasil menakjubkan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: