6 Jenis HP Poco Terbaik 2024 Harga 1 Jutaan Rupiah, Berkualitas dan Murah

6 Jenis HP Poco Terbaik 2024 Harga 1 Jutaan Rupiah, Berkualitas dan Murah

HP Poco terbaik 2024 harga 1 Jutaan berkualitas dan murah-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Handphone yang saat ini terus berkembang pesat kecanggihannya. Bukan hanya Hp Poco di kelas harga mahal yang layak menjadi opsi menarik bagi pencinta gawai. Di segmen harga murah ada Hp Poco terbaik 2024 harga 1 jutaan Rupiah pun banyak yang sudah berkualitas untuk ukuran kelasnya.

Hal tersebut menjanjikan HP Poco terbaik 2024 harga Rp1 jutaan masih bisa pengguna andalkan, terutama untuk menunjang kegiatan harian. Dalam arti kata lain, deretan ponsel sub-brand Xiaomi itu cocok sebagai perangkat daily driver.

Poco tidak melupakan aspek kualitas pada beberapa seri smartphone meskipun dibanderol merakyat HP poco terbaik 2024 harga Rp1 jutaan.  Buktinya saja, beberapa Hp Poco sudah menggunakan chipset yang tangguh hingga tampilan layar yang berkualitas.

Dalam artikel ini akan kami telusuri rekomendasi HP Poco terbaik 2024 harga 1 Jutaan berkualitas dan murah. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:6 Keunggulan Poco F6 dengan Chipset Lebih Bertenaga

 

1. Poco M3 (mulai Rp1,6 jutaan)

Poco M3 memiliki spesifikasikasi Hp yang tidak sembarangan di kelasnya karena sudah tergolong level mid-range. Opsi memori smartphone dengan prosesor Snapdragon 662 ini juga cukup bongsor di segmen entry berupa RAM 4/64GB dan 6/128GB.

Kemudian faktor penyebab Poco M3 jadi salah satu Hp terdepan di kelasnya adalah perbekalan triple-camera belakang. Ada kamera utama 48MP, kamera makro dan depth 2MP, sementara kamera depan ponsel berlayar IPS LCD 6,53 inci FHD+ ini beresolusi 8MP.

2. Poco M5 (mulai Rp1,4 jutaan)

Dari segi tampilan, Poco M5 mengusung layar DotDrop 6,58 inci beresolusi FHD+ (2408 x 1080 piksel) dan kecepatan refresh 90Hz.  Spesifikasi seperti ini membuat tampilan visual smartphone berbaterai 5000mAh itu jadi lebih optimal dan tajam.

Untuk dapur pacu pun Poco M5 menarik berkat perbekalan SoC gaming Helio G99 yang secara kinerja cukup tangguh di kelas mid-entry.  Sementara konfigurasi optiknya mengadopsi triple-camera mencakup lensa utama 50MP, kamera makro dan depth 2MP di belakang, dan kamera depan 5MP yang cocok buat swafoto dan vlogging.

BACA JUGA:Bermain Game dengan Poco Pad, Tablet Gaming Revolusioner

3. Poco C65 (mulai Rp1,2 jutaan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: