5 Alternatif Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Mudah dan Dijamin Pasti Cair

5 Alternatif Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Mudah dan Dijamin Pasti Cair

alternatif pinjol tanpa ktp dan verifikasi wajah --foto qoala app

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah kini menjadi alternatif bagi masyarakat untuk mengakses dana secara cepat dan mudah. Banyak juga pengguna yang menginginkan proses daftar pinjol yang anti ribet dan dana langsung cair. 

Meskipun sebenarnya KTP dan verifikasi wajah menjadi penting untuk keamanan pinjaman online, tapi sejumlah aplikasi pinjaman online juga meniadakan syarat verifikasi wajah dan selfie KTP. Berikut ada beberapa platform pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah yang bisa kalian pilih. 

Proses pendaftaran dan pencairan di pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah dapat dilakukan dengan mudah. Dengan cara ini kalian tidak perlu khawatir adanya penolakan maupun tidak disetujui. 

Dibawah ini ada beberapa daftar aplikasi pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan dengan pilihan yang aman dan terpercaya. 

BACA JUGA:Tetap Waspada, Inilah 5 Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Terbaru 2024

 

1. KreditPro Pinjol 

KreditPro merupakan perusahaan P2P lending yang juga terdaftar di OJK. Pinjaman online ini menghubungkan para pendana (pemilik modal) dengan perusahaan atau perorangan yang membutuhkan pinjaman. 

KreditPro menyediakan akses pinjaman tanpa perlu jaminan aset tetap, proses fleksibel dan cepat serta tenor pinjaman bisa ditentukan sesuai kebutuhan. Perlu diingat bahwa KreditPro tidak tersedia dalam aplikasi, tapi diakses melalui website. 

2. Dompet Kilat 

Dompet Kilat jadi salah satu pilihan pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah yang bisa mencairkan dana pinjaman dengan cepat tanpa jaminan. Dompet Kilat dikelola oleh PT Indo FinTek yang berizin OJK. 

Pengairan dan pinjaman Dompet Kilat hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit hingga paling lama 1 jam. Caranya dengan mendownload aplikasi Dompet Kilat di Smartphone, kemudian lengkapi data diri dan cantumkan jumlah dana yang diajukan serta waktu pelunasan. 

BACA JUGA:Daftar Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Paling Populer Digunakan di 2024

3. DanaRupiah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: