Tampilan Ramah Lingkungan Hp Nokia Terbaik Dengan Beragam Fitur Unggulan!

Tampilan Ramah Lingkungan Hp Nokia Terbaik Dengan Beragam Fitur Unggulan!

HP NOKIA TERBAIK-Tampilan Ramah Lingkungan Hp Nokia Terbaik Dengan Beragam Fitur Unggulan!--

X30 5G memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kecepatan refresh 90 Hz, layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus, yang merupakan salah satu bahan kaca paling tahan lama yang tersedia.

Layarnya cerah, tajam, dan halus, memberikan pengalaman menonton yang luar biasa untuk menonton video, bermain game, dan menjelajahi web. 

5.Kamera

Hp nokia terbaik ini memiliki kamera utama dengan konfigurasi ganda, 50 MP wide dan 13 MP ultrawide, dengan keunggulan fitur meliputi LED flash, HDR, dan panorama.

Kamera dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass dengan perlindungan kaca DX+, kamera depan beresolusi 16MP mampu merekam video hingga 1080p@30fps.

BACA JUGA:Hp Nokia dengan Teknologi Canggih dan Harga Terjangkau

6.Performa

Dapur pacu Nokia X30 ditenagai Qualcomm Snapdragon 695 SoC. CPU Octa-core (2x2.2 GHz Kryo 660 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 660 Silver). GPU Adreno 619.

Pengguna tetap dapat beraktivitas menjalankan berbagai aplikasi berat dan bermain game secara bersamaan tanpa takut mengalami masalah ngleg atau ngfreeze .

7.Fitur Tambahan

Fitur yang terdapat di Nokia X30 mempunyai Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas, kompas. Jack 3.5mm. Radio FM. OZO Spatial Audio. 

Jaminan peningkatan versi Android selama 3 tahun, memiliki WLan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, bluetooth 5.1, A2DP, LE, aptX HD. Infrared. NFC. GPS, A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS. USB Tipe-C 2.0, USB On-The-Go.

BACA JUGA:Display Minimalis Hp Nokia Terbaik Dengan Tenaga Masa kini!

8.Penyimpanan

Hp nokia terbaik ini menawarkan RAM dan ROM dengan ruang penyimpanan super besar yaitu 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB yang mendukung kinerja yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: