Ketahui Syarat dan Cara Mengaktifkan DANA PayLater dengan Mudah, Solusi Mendapatkan Limit Besar

Ketahui Syarat dan Cara Mengaktifkan DANA PayLater dengan Mudah, Solusi Mendapatkan Limit Besar

syarat dan cara mengaktifkan DANA Paylater --foto umsu

Alternatif Pinjaman Uang Selain DANA Paylater

1. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi kredit digital yang memungkinkan pengguna untuk belanja sekarang dan membayar nanti dengan berbagai pilihan cicilan. Dengan bunga mulai dari 2,6% per bulan, Kredivo memberikan opsi tenor cicilan mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Limit kredit yang ditawarkan oleh Kredivo bervariasi berdasarkan penilaian kredit pengguna, dengan maksimum hingga Rp30 juta.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga kompetitif mulai dari 3% hingga 5% per bulan dengan pilihan tenor pinjaman yang berkisar antara 6 hingga 30 bulan. Selain itu, Tunaiku juga menawarkan limit pinjaman yang cukup besar yaitu mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 30 juta.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Aktivasi DANA Paylater dengan Limit Tinggi Terbaru 2024, Cek Kelebihannya yang Harus Kamu Tahu

Mengapa Fitur E-commerce Tidak Muncul di Aplikasi DANA?

Apakah kalian salah satu pengguna yang tidak dapat menemukan fitur "E-commerce" di aplikasi DANA? Jika iya, kalian perlu memastikan sudah menggunakan aplikasi DANA versi terbaru.

Sebab, menu DANA PayLater tidak muncul bisa jadi disebabkan oleh bug atau hilangnya asset pada aplikasi. Karena itu, sangat disarankan unuk memperbaharui aplikasi DANA melalui Google Play Store atau App Store.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai syarat dan cara mengaktifkan DANA PayLater beserta panduan tentang DANA PayLater yang bisa kalian lakukan dan terapkan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: