Dukungan untuk Mansur-Bobby di Kabupaten Pemalang Bermunculan

Dukungan untuk Mansur-Bobby di Kabupaten Pemalang Bermunculan

DEKLARASI - RNU Pemalang melakukan deklarasi mendukung pasangan Mansur dan Bobby untuk memenangkan Pilkada serentak 2024.Foto:Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Dukungan terhadap pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara terus bermunculan. Salah satunya dari Relawan Nusantara (RNU). 

Koordinator RNU Kabupaten Pemalang Nur Ilham mengaku memberikan dukungan kepada pasangan Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara itu, bukan tanpa alasan. Tapi ada  alasan yang cukup mendasar dari RNU. Dukungan tersebut karena selama pemerintahan Mansur Hidayat dipandang baik dan secara kinerja sangat memuaskan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Catat! Aksi Mogok Awak Angkutan di Kabupaten Tegal akan Warnai Awal Tahun Ajaran Baru

"Alasan kami mendukung Mansur dan Bobby itu, karena kinerja Mansur Hidayat selama memimpin menunjukkan hasil yang sangat baik,"katanya.

Di sisi lain, pihaknya memandang kehadiran Muhammad Bobby Dewantara yang nantinya akan mendampingi sebagai representasi anak muda. Sehingga diharapkan kepemimpinannya nanti akan membuat Kabupaten Pemalang semakin maju. 

"Memilih Mas Bobby sebagai wakilnya, merupakan hal kongkrit keberpihakan kepada anak muda. Disamping itu bentuk mengakomodir kepentingan anak muda di pemerintahannya nanti,"ujarnya.

BACA JUGA:PPKS Kabupaten Pemalang Dapat Bantuan Atensi dari Kemensos

Untuk memenangkan pasangan Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara, pihaknya akan berkerja semaksimal mungkin, bahkan akan all out dalam upaya memenangkannya. Yaitu dengan  door to door menyosialisasikan dan mengampanyekan Mansur-Bobby, agar nantinya menang. Harapannya  Pemalang kedepan akan maju, adil dan sejahtera. 

Dalam acara deklarasi hadir pasangan Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara. Pasangan tersebut sangat mengapresiasi terhadap dukungan yang telah diberikan RNU Pemalang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: