Mau Punya Hp Terbaru Harga 4 Jutaan dengan Android 14?

Mau Punya Hp Terbaru Harga 4 Jutaan dengan Android 14?

Mau Punya Hp Terbaru Harga 4 Jutaan dengan Android 14? --

Rekomendasi hp yang selanjutnya ini adalah Samsung A35. Hadir dengan mengusung panel super oled 120hz seluas 6,6 inci beresolusi full HD plus. 

Selain itu juga terdapat konfigurasi kamera yang tinggi pada hp ini. Dengan 50 MP kamera utama, 8 MP ultrawide dan 5 MP untuk kamera makcronya. Selain itu kamera depannya juga sudah mendukung dengan resolusi 13 MP. 

Performa hp terbaru harga 4 jutaan ini juga dibekali dengan prosesor exynos 1380 fabrikasi 5 nanm dengan android 14. Dilengkapi dengan kapasitas RAM 8 GB serta kapasitas penyimpanan internalnya 256 GB. 

Baterainya sendiri juga nggak perlu diragukan lagi karena membawa kapasitas 5000 mAh. Serta terdapat pula fitur fast charging 25 watt. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Gaming 4 Jutaan Terbaik 2023, Spesifikasi Gahar Mampu untuk Bermain Game Berat

Untuk fitur tambahan lainnya yang ada pada hp ini antara lain seperti NFC, speaker stereo, dan fingerprint sensor. Untuk kamu yang tertarik dengan hp satu ini, kamu bisa mendapatkannya di harga Rp.4,5 jutaan aja nih. 

Nah itulah rekomendasi hp terbaru harga 4 jutaan yang mungkin bisa menambah referensi untuk kamu yang mau upgrade hp. Gimana? Tertarik untuk membelinya? 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan bisa menambah referensi. 

Selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: