6 Pinjaman Online dengan Biaya Tambahan

6 Pinjaman Online dengan Biaya Tambahan

PINJOL - 6 Pinjaman Online dengan Biaya Tambahan! Harus Diperhatikan Agar Tidak Galbay! --

Dana pinjaman yang diajukan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Untuk nasabah yang bisa mengajukan mulai dari usia 21 tahun keatas saja selain itu tidak disetujui.

3. UangMe

Pinjaman online dengan biaya tambahan berikutnya dapat menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana. Tentunya aplikasi ini tidak memerlukan jaminan ketika hendak mengajukan pinjaman. 

UangMe memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 6 bulan yang bisa disesuaikan. Untuk pinjaman dana yang bisa diajukan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta bisa diajukan. 

Aplikasi ini memberikan suku bunga pinjaman dana 0,03% yang dibebankan kepada pinjaman nasabah. UangMe memberikan biaya layanan sebesar 0,266% per hari yang dibebankan pada pinjaman.

UangMe memberikan PPn pada pinjaman yang diajukan yakni 11% dari jumlah biaya layanan yang diberikan. Tentunya calon nasabah harus memiliki pekerjaan dan rekening pribadi agar pinjaman dana bisa dicairkan. 

BACA JUGA : 7 Pinjol dengan Biaya Tambahan, Wajib Diperhatikan Agar Tidak Rugi!

4. Pinjamduit

Aplikasi selanjutnya memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan yang harus menjadi perhatian. Walaupun dalam pengajuannya tidak memerlukan jaminan apapun agar pinjaman disetujui. 

Pinjamduit memberikan biaya layanan sebesar 0,23% per hari yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan. Aplikasi ini memberikan pinjaman dengan suku bunga pinjaman 0,07% per harinya. 

Aplikasi ini bisa mengajukan pinjaman dana dengan mudah hanya dengan KTP dan harus berpenghasilan tetap. Dengan menambahkan nomor telepon yang bisa diverifikasi pinjaman bisa diajukan. 

Pinjamduit memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta yang bisa disesuaikan. Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 120 sampai 180 hari. 

5. AdaKami

AdaKami harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Karena aplikasi ini memberikan biaya tambahan dari 1,42% dari jumlah pinjaman yang diajukan nasabah. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman ringan yang tidak membutuhkan jaminan dan anti sebar data pribadi. Untuk pinjaman yang bisa diajukan mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta yang bisa diajukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: