Fitur Kamera Lengkap HP Realme Terbaru 2024 Dengan Harga Terjangkau Mulai 1 Jutaan

Fitur Kamera Lengkap HP Realme Terbaru 2024 Dengan Harga Terjangkau Mulai 1 Jutaan

Fitur Kamera Lengkap HP Realme Terbaru 2024 Dengan Harga Terjangkau Mulai 1 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

5. Realme C67

Terakhir, Realme C67 hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan. Kameranya yang dibekali lensa dengan kapasitas resolusi hingga 108 MP.

Tidak hanya besar resolusinya, tapi kamera Realme C67 juga mendukung fitur 3x In-sensor Zoom. Di sisi performa, Realme C67 ditenagai chipset Snapdragon 685 (sebelumnya menggunakan chipset dari Mediatek dan Unisoc).

Prosesor ini akan di sokong memori RAM 8 GB + 8 GB Dynamic RAM serta penyimpanan luas hingga 256 GB. Untuk sumber daya menggunakan baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge.

Untuk fitur lainnya ada 360° NFC serta sudah mengantongi sertifikasi IP54 Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap cipratan air dan debu. Realme C67 tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock. Harga Realme C67 adalah 2 jutaan.

Demikian ulasan HP Realme terbaru 2024 dengan dilengkapi fitur kamera lengkap berkat teknologi terkini. Realme sangat direkomendasikan buat kamu yang hobi foto selfie, karena HP ini menawarkan dengan budget terjangkau mulai 1 jutaan saja. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: