Performa Killer Ponsel Keluaran Terbaik yang Paling Menggoda

Performa Killer Ponsel Keluaran Terbaik yang Paling Menggoda

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Performa Killer Ponsel Keluaran Terbaik Yang Paling Menggoda!--

Smartphone ini menggunakan chipset milik Qualcomm yaitu Snapdragon 870 yang memiliki delapan inti sehingga lebih jinak atau tidak mudah panas karena core menggunakan arsitektur Cortex A77. 

Selain itu peningkatan kecepatan chipset menggunakan fabrikasi 7 nm dengan Kryo 585 prime 3,2 GHz, ditambah dengan penggunaan GPU Adreno 650.

5.Kamera

Ponsel keluaran terbaik ini memiliki fungsi sebagai audiozoom atau penjernih kualitas suara saat seseorang merekam video menggunakan perbesaran tertentu. 

Sementara smartphone ini memiliki tiga kamera yang beresolusi 48MP utama, 8MP ultrawide, dan 5MP makro, kamera utama smartphone ini menggunakan sensor Sony IMX 582 dengan 1/2 inci yang menghasilkan piksel sebesar 0.8µm.

BACA JUGA:Mengupas Performa Unggul Hp Poco Terbaik, Melibas Semua Game Kekinian

6.Speaker

Untuk mendukung aktivitas yang membutuhkan kejernihan suara seperti menonton video maupun bermain game, maka Xiaomi POCO F3 dibekali speaker ganda stereo. 

Di mana kelantangan speaker yang dihasilkan mampu masuk ke kategori sangat baik yaitu -24,5 LUFS, elemen bass yang dihasilkan cukup baik dengan level volume menengah maupun atas.

7.NFC

Ada tidaknya fitur NFC di Poco F3 tergantung dari region atau di wilayah mana ponsel itu dipasarkan DAN Beruntung untuk pasar Indonesia, Poco F3 sudah memiliki fitur NFC.

Berkat fitur tersebut, pengguna bisa mengecek saldo hingga isi ulang saldo uang elektronik (e-money) langsung di ponsel Poco F3, uang elektronik diperlukan dalam beberapa transaksi, seperti misalnya transaksi jalan tol hingga transportasi umum di kota-kota besar.

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan Gaming Hp Poco Terbaik Dengan Performa Gesit!

Ponsel keluaran terbaik ini dapat dijadikan pilihan yang tepat dengan menawarkan beberapa keunggulan yang menarik dan harga yang terjangkau, Smartphone ini layak dipertimbangkan.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: