5 Pinjaman Online Bunga Rendah yang Bisa Dijadikan Solusi Pendanaan Darurat

5 Pinjaman Online Bunga Rendah yang Bisa Dijadikan Solusi Pendanaan Darurat

PINJOL - 5 Pinjaman Online Rendah! Solusi Pendanaan Darurat! --

UangMe memberikan biaya layanan sebesar 0,266% per hari yang dapat membebani pinjaman. Belum lagi terdapat PPn 11% dari jumlah biaya layanan yang dibebankan kepada pinjaman yang diajukan nasabah. 

5. KlikKami 

Pinjaman online rendah berikutnya bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah beragam. Aplikasi ini sudah memiliki izin dari OJK sehingga anti sebar data pribadi. 

KlikKami memberikan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang dapat disesuaikan. Dengan bunga pinjaman hanya 2% per bulan yang dibebankan kepada pinjaman yang diajukan. 

BACA JUGA: 5 Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan, Dijamin Aman dan Cepat Cair

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. KlikKami memberikan pinjaman yang aman dan cepat bahkan tidak memerlukan jaminan. 

KlikKami memberikan pinjaman dana untuk WNI mulai dari usia 18 tahun bisa mengajukan pinjmaan. Aplikasi ini mengharuskan Anda memiliki penghasilan tetap jika ingin mengajukan pinjaman.

Pinjaman online rendah diatas dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Dengan beragam penawaran yang bisa menjadi pilihan pinjaman dana bagi yang butuh dana darurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: