Kecanggihan Kamera Ponsel dengan Prosesor Tinggi

Kecanggihan Kamera Ponsel dengan Prosesor Tinggi

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Kecanggihan Kamera Ponsel Keluaran Terbaik Ditenagai Prosesor Tinggi! --

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik kini menjadi handphone flagship andalan Xiaomi di pasar global karena pertama kalinya mengusung kamera utama beresolusi 200MP. 

Ponsel keluaran terbaik menjadi pilihan smartphone yang sangat pas bagi konten kreator, beragam fitur unggulan yang dibawa oleh smartphone ini.

Ponsel keluaran terbaik menjadi produk smartphone terbaru di segmen flagship, yang hadir dengan performa lebih tinggi dan menjadi pilihan untuk mendukung beragam aktivitas .

Ponsel keluaran terbaik ini unggulkan teknologi kamera terbaik yang dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra, hadir dengan spesifikasi dan fitur unggulan, Xiaomi 12T 5G juga punya keunggulan sebagai smartphone berperforma flaship dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Handphone Xiaomi yang Mendukung Fitur NFC

1.Bodi

12T Pro 5G didesain dengan bodi berukuran 163.1 x 75.9 x 8.6 mm yang memiliki berat 205 g dan tersertifikasi IP53 yang mendukung ponsel tahan debu dan percikan air.

Memiliki tampilan warna senada dengan penutup belakang, untuk penutup belakang kulit sintetis dan di mana smartphone ini semakin meningkat sisi kenyamanannya saat digenggam.

2.Kamera

12T Pro sangat mengungguli kamera utama yang diberikan di modul kamera belakang yang paling besar dengan resolusi 200MP,kamera utama tersebut juga didukung sensor berukuran 1 /1,22.

Selain itu, kamera utama 200MP ini juga didukung aperture f/1,69, Optical Image Stabilization (OIS) agar bisa merekam gambar tanpa tripod atau gimbal, dan fitur autofocus. 

3.Performa

Hadir dengan chipset yang membawa performa impresif dan stabil, yakni MediaTek Dimensity 8100-Ultra dan dengan proses manufaktur 5nm, selain kencang, juga membuatnya lebih efisien daya.

Adapun Snapdragon 8 Gen 1 terdiri dari delapan core CPU dengan formasi 1-3-4 yaitu satu core Kryo Prime berkecepatan 3,0 GHz, tiga core Kryo Gold berkecepatan 2,5 GHz, dan empat core Kryo Silver berkecepatan 1,8 GHz.

4.Tampilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: