Hp Gaming Terbaik dengan Spek Tinggi, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Hp Gaming Terbaik dengan Spek Tinggi, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Cocok Untuk Pemula! Rekomendasi HP Gaming Terbaik Spek Tinggi Harga Mulai 1 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Era modern membuat para produsen HP berlomba - lomba menciptakan perangkat dengan kecanggihanya, seperti HP Gaming terbaik dengan spek mumpuni. Bermain game menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan pengguna HP. 

Hampir semua kalangan memiliki minat terhadap game, baik yang tua, muda, anak-anak hingga dewasa. Sekarang banyak pilihan HP gaming terbaik yang menawarkan spesifikasi tinggi untuk bermain game pemula. 

Harga menjadi salah satu pertimbangan utama ketika akan membeli HP, apalagi HP yang memiliki kebutuhan khusus seperti HP gaming. Apalagi saat ini banyak tersedia HP gaming di kisaran harga mulai 1 jutaan.

Nah, apa saja sih HP gaming terbaik dengan spesifikasi tinggi di kelasnya? Tetapi dengan harga yang masih relatif terjangkau. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Hp Entry Level, Spek Tangguh dengan Harga Terjangkau

Berikut ini 6 HP gaming terbaik yang harus diketahui :

1. Realme Narzo 50A

Pertama, Realme Narzo 50A hadir di Indonesia dengan membawa spesifikasi yang mumpuni untuk HP gaming di kelas entry, dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85, serta baterai berkapasitas jumbo.

Tampilan grafik game terlihat tajam berkat hadirnya layar Mini-drop berukuran 6.5 inci yang diusung oleh HP Realme ini. Layarnya mampu menghasilkan kualitas HD+ dengan kualitas 1600 x 720 piksel.

Selain untuk bermain game, Realme Narzo 50A juga dibekali dengan kemampuan fotografi yang bisa diandalkan. Hadirnya triple camera 50 MP + 2 MP + 2 MP, memang menjadi salah satu keunggulannya.

Daya tahan Realme Narzo 50A juga perlu mendapat sorotan, karena HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 18W. HP Realme Narzo 50A dibanderol dengan Harga 1,4 jutaan saja.

2. Realme 8

Realme 8 dibekali dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang mampu menampilkan tampilan grafis yang halus, untuk menambah kenyamanan pada gimplay. Tampilan ini didukung oleh pengolah grafis ARM Mali-G76 yang mumpuni.

Tampilan layarnya, Realme 8 mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6.4 inci yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas FHD+ dengan resolusi maksimum 1080 x 2400 piksel.

Pada panel belakang Realme 8, terdapat quad camera dengan konfigurasi kamera 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, dan dukungan kamera depan beresolusi 16 MP. Realme 8 dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 30W dengan menggunakan teknologi Dart Charge. Harga HP Realme 8 diangka Rp 3,3 jutaan.

BACA JUGA:Terungkap, inilah 5 Bocoran Spesifikasi HP Realme 13 Pro Plus, Akan Rilis di Indonesia?

3. Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G dengan harga Rp 2 jutaan menawarkan opsi dengan RAM 4 GB dan 6 GB, namun menawarkan spesifikasi hampir sekelas HP flagship. Varian dengan memori RAM 6 GB dibekali memori internal berkapasitas 128 GB dan mengusung prosesor MediaTek Dimensity 700 yang dapat digunakan untuk menikmati layanan jaringan 5G yang cepat.

Poco M3 Pro 5G mengusung layar DotDisplay berukuran 6.5 inci yang mampu menghasilkan kualitas tampilan FHD+ untuk memberikan tampilan yang jernih dan tajam ketika digunakan untuk bermain game.

Tampilan layarnya juga mulus, dengan tingkat respon yang tinggi, karena sudah mendukung refresh rate 90Hz. Keseluruhan kinerjanya disokong oleh baterai besar berkapasitas 5000 mAh, dengan fast charging 18W.

4. Tecno Pova 4 Pro

Salah satu rekomendasi HP gaming murah dengan Harga Rp 2,7 jutaan dengan spek tinggi yang sebanding dengan harganya adalah Tecno Pova 4 Pro yang menawarkan performa prosesor terbaik di kelasnya, memori RAM besar, dan baterai berkapasitas jumbo.

Kebutuhan memorinya didukung oleh RAM 8 GB yang bisa ditambah extended RAM 5 GB, sehingga menghasilkan total RAM 13 GB. Pilihan memori internalnya memberikan opsi 128 GB dan 256 GB.

Untuk sisi visual, Tecno Pova 4 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.66 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Dengan baterai berkapasitas 6000 mAh yang diusungnya, HP dengan dual camera 50 MP ini awet untuk digunakan seharian penuh hanya dengan sekali pengisian baterai saja. Teknologi fast charging-nya mendukung daya 45W.

5. Infinix Note 30 Pro

Selanjutnya, Infinix yang cukup terkenal di Indonesia sebagai HP gaming murah dengan harga yang ramah di kantong dengan harga Rp 2,8 jutaan salah satunya adalah Infinix Note 30 Pro yang membawa keunggulan pada prosesor dan layar untuk mendukung aktivitas gaming.

Prosesor MediaTek Helio G99 yang menjadi sumber tenaga dari Infinix Note 30 Pro, mendapatkan dukungan dari RAM besar 8 GB, dengan memori internal bekapasitas 256 GB, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat gangguan lag saat bermain game.

Tampilan visualnya hadir dengan tajam melalui layar LTPS flexible AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz, sehingga cocok untuk menikmati konten multimedia atau bermain game.

Pada kamera, tersedia modul triple camera 108 MP + 2 MP + 2 MP, dengan kamera depan 32 MP. Kebutuhan dayanya, Infinix Note 30 Pro dibekali dengan baterai 5000 mAh yang mendukung fast charging 68W.

BACA JUGA:Performa Kuat Hp Redmi Terbaik Dengan Kombinasi Desain Mewah!

6. Vivo Y50

Terakhir, Spesifikasi Vivo Y50 terbilang cukup mumpuni dengan performa prosesor Snapdragon 665 yang disokong memori RAM 8 GB dan ROM 128 GB tentunya bukan spek yang bawahan.

Layar Vivo Y50 pun mengusung desain baru pada masanya dengan konsep Ultra O Screen berukuran 6.53 inci, dan resolusi FHD+. Yang menarik, kapasitas baterai 5000mAh sudah didukung dengan USB Type-C, fitur yang jarang ada di HP Vivo. 

Dari segi kamera, Vivo Y50 memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Kamera ini dilengkapi fitur Super Night Camera yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang.

Untuk ukuran HP gaming murah, Vivo Y50 merupakan salah satu HP yang menawarkan spesifikasi mumpuni, dengan harga yang masih di bawah HP lain dengan spek yang sama. HP Vivo Y50 dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

Demikian ulasan HP gaming terbaik dilengkapi spek tinggi dan harga terjangkau sangat recommended untuk para gamers yang masih pemula dengan dukungan teknologi terkini. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: