Handphone Xiaomi yang Mendukung Fitur NFC

Handphone Xiaomi yang Mendukung Fitur NFC

Pembayaran Semakin Mudah Berkat HP Xiaomi Yang Mendukung Fitur NFC-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Xiaomi merupakan brand yang cukup populer telah merilis banyak sekali Smartphone di pasar Indonesia. Dari unit yang mengedepankan penampilan, kualitas kamera, hingga spesifikasi mesin, semuanya bisa kamu temui sesuai selera dan kebutuhan.

HP Xiaomi yang mendukung fitur NFC sudah semakin banyak digunakan karena sudah ada banyak pembayaran digital yang terintegrasi di berbagai tempat. 

Oleh karena itu, HP Xiaomi mendukung fitur NFC menjadi suatu kelebihan tersendiri. Meskipun tidak semua ponsel memiliki fitur ini, namun kebanyakan HP Xiaomi keluaran terbaru telah menyematkan fitur NFC ke dalam perangkat mereka. 

Nah, apa saja sih HP Xiaomi yang mendukung fitur NFC? Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Perbandingan Redmi 12 dengan Note 12, Lebih Bagus Mana Menurutmu?

Berikut ini 5 HP Xiaomi yang mendukung fitur NFC :

1. Redmi Note 11 Pro

Pertama, Redmi Note 11 Pro memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan Smartphone ini, mulai dari layar Super AMOLED, mendukung refresh rate layar 120Hz, chipset Helio G96 (12 nm), dan baterai 5000mAh yang sudah mendukung fast charging 65W.

Untuk fitur-fitur, jelas ada NFC, kemudian dilengkapi dengan sensor fingerprint di sisi samping, stereo speakers, dan masih banyak lagi lainnya.

Buat kamu yang suka kamera, HP ini juga bisa diandalkan karena kamera belakang ada empat yang masing-masing beresolusi 108MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Sementara untuk kamera depan, resolusinya adalah 16MP. Di marketplace, harga Redmi Note 11 Pro ada di harga Rp2,6 jutaan.

2. Redmi Note 11

Redmi Note 11 ini hadir dengan desain premium berkat layar punch hole dan bezel tipis. Bodinya yang tangguh karena mendukung dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 dan sertifikasi IP53.

Untuk spesifikasi mesin, HP ini ditenagai chipset Snapdragon 680 4G (6 nm), menggunakan layar AMOLED, mendukung refresh rate layar 90Hz, dan baterai jumbo 5000mAh.

Sementara untuk fitur-fitur, ada sensor NFC, fingerprint di sisi samping, stereo speakers, dan fast charging 33W. Di marketplace, Redmi Note 11 dibanderol hanya Rp1,7 jutaan saja.

BACA JUGA:4 Spesifikasi Hp Redmi Note 9, Beri Performa Baik untuk Multitasking dan Gaming

3. Redmi 13C

Selanjutnya ada Redmi 13C, HP entry level ini hadir dengan layar IPS LCD seluas 6,74 inci dan sudah mendukung refresh rate layar 90Hz. Tak cuma itu, mesinnya juga cukup oke buat gaming karena pakai chipset Helio G85 (12nm).

Spesifikasi lainnya, HP ini menggunakan baterai jumbo berkapasitas 5000mAh dengan fitur fast charging 18W yang mampu isi penuh dalam waktu sekitar 2 jam saja.

Sementara untuk fitur-fitur, HP ini dilengkapi NFC, sensor fingerprint di sisi samping, dan USB Type C. Di marketplace, harga Redmi 13C berkisar di harga Rp1,4 jutaan.                                 

4. Redmi Note 12 

Redmi Note 12 hadir di kelas HP entry level, spesifikasi yang ditawarkan rekomendasi satu ini bisa dibilang tinggi karena pakai layar AMOLED, memiliki refresh rate 120Hz, dan mendukung fast charging 33W.

Dengan kapasitas baterai 5000mAh, kamu hanya perlu menunggu sekitar 1 jam untuk terisi penuh. Untuk spesifikasi mesin, HP ini ditenagai chipset Snapdragon 685 (6 nm) dan RAM sebesar 8GB untuk mendukung kebutuhan sehari-hari.

Sementara untuk fitur-fitur, ada USB Type C, sensor NFC, fingerprint di sisi samping, dan gyroscope. Di marketplace, harga Redmi Note 12 adalah Rp2,2 jutaan.

BACA JUGA:Performa Tangguh dan Kamera Berkualitas, Simak 7 Kelebihan Redmi Note 12

5. Redmi Note 10s

Terakhir, kamu juga boleh memilih Redmi Note 10s karena sudah mendukung sensor NFC. HP ini menawarkan banyak sekali keunggulan, mulai dari layar yang sudah pakai panel AMOLED, mesin powerful Helio G95 (12 nm), hingga baterai awet berkapasitas 5000mAh.

Untuk kamu yang suka main game, Redmi Note 10s tidak gampang nge-lag. Redmi Note 10s dibekali dengan berbagai fitur canggih, seperti NFC, stereo speakers, sensor fingerprint di sisi samping, dan sertifikasi IP53.

Untuk kecepatan charging, daya 33W mampu mengisi penuh hanya dalam waktu sekitar 1 jam saja. Di marketplace, harga Redmi Note 10s berkisar di harga Rp2,2 jutaan.

Demikian ulasan HP Xiaomi yang mendukung fitur NFC dengan metode transaksi lebih mudah dan efisien berkat teknologi canggih ini. Kalian tertarik? Semoga bermanfat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: